AsiaNet 94522

Otsu, Jepang, 15 Februari 2022 (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) -- OPTEX Co., Ltd. telah memperkenalkan GENIO Map Cloud, platform pemantauan alarm pencuri berbasis cloud real-time pertama di dunia yang menargetkan konsumen dengan biaya terjangkau dan fitur yang memuaskan.



GENIO Map Cloud adalah solusi serba ada sederhana yang mengelola alur kerja keamanan untuk pemantauan dan manajemen alarm untuk operasi kecil dan menengah seperti komunitas yang terjaga keamanannya, pabrik, dan gudang.

GENIO Map Cloud dapat diakses di mana saja jika koneksi internet dan peramban web tersedia, meniadakan kebutuhan untuk menyiapkan dan memelihara jaringan yang mahal dan kompleks, sehingga menghemat uang dan tenaga.

Ia menawarkan antarmuka yang mudah digunakan dan intuitif yang memungkinkan pengguna melihat daftar peristiwa alarm di peta yang terdeteksi secara real-time, serta mengonfirmasi detail seperti kapan dan di mana alarm terjadi dan jenis peristiwa seperti pelanggaran atau perampokan. Ia berkontribusi pada peningkatan efisiensi keamanan selain menghemat biaya dibandingkan dengan solusi konvensional.

Sistem baru ini, yang diluncurkan di Asia, mendukung berbagai bahasa seperti bahasa Inggris, Thailand, Melayu, dan banyak lagi.

Ken Arimura, General Manager Divisi Penjualan Asia Pasifik OPTEX, berkata:
"Ini adalah inovasi dalam pemantauan jarak jauh alarm pencuri. Selama beberapa dekade, pemantauan alarm secara konvensional dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak pemantauan yang ditujukan untuk para profesional keamanan atau oleh apa yang disebut pemberi isyarat grafis yang terdiri dari peta tampilan LED, tetapi biaya tinggi dan kompleksitas peralatannya telah menjadi rintangan untuk penggunaan umum yang tersebar luas di banyak tempat. GENIO Map Cloud memberikan solusi atas masalah tersebut dengan kesederhanaan perangkat lunak berbasis cloud yang dapat digunakan dengan biaya kurang dari 1/10 biaya aplikasi konvensional. Tidak perlu mengelola pengaturan router atau memiliki pengetahuan tentang jaringan IP yang rumit. Jika Anda memiliki peramban web, siapa pun yang memiliki izin dapat masuk dan menggunakan perangkat lunak tersebut. Manfaatnya dapat benar-benar dirasakan di fasilitas berukuran kecil atau menengah."

Laman produk:

Tentang OPTEX Co., Ltd.
OPTEX Co., Ltd. memulai sejarahnya dengan penemuan sensor pintu otomatis inframerah pasif pertama di dunia. OPTEX telah menyediakan produk dan layanan ceruk global No.1 kepada dunia dengan teknologi penginderaan di bidang keamanan, pintu otomatis, peralatan industri, alat ukur, IoT dan sebagainya.

Sumber: OPTEX Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022