Pekalongan (ANTARA News) - Bina Marga Wilayah Pekalongan mentargetkan semua proyek perbaikan jembatan di wilayah Weleri-Pekalongan sudah selesai sebelum H-10.

Kepala Seksi Jalan Balai Pelaksana Teknis Bina Marga Wilayah Pekalongan, Eko Budi Hartanto di Pekalongan, Kamis, mengatakan pihaknya kini tinggal menunggu pengaspalan Jembatan Sipait yang akan dimulai 8 hingga 17 Agustus mendatang.

Sedangkan untuk perbaikan jembatan Jenes di jalur pantura Grinsing, Batang, pihaknya berharap dalam waktu dekat ini juga sudah bisa dilintasi arus kendaraan. Sementara proyek pembangunan jalan beton di Jalan Wilis Kota Pekalongan, ia mengatakan, fungsi jalan tersebut diperkirakan sudah bisa dilintasi kendaraan mulai 15 Agustus 2011.

Menurut dia proyek pembangunan jalan beton di Jalan Wilis ditargetkan selesai seluruhnya pada 2 September 2011 atau H+2 Lebaran.

"Karena itu, kami mengimbau pada pengguna jalan, nantinya bisa berhati-hati saat melintas di Jalan Wilis itu karena proyek pembangunan jalan belum sepenuhnya selesai," katanya. (ANT)


Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011