Taipei, Taiwan (ANTARA/Business Wire)- Infinity Ventures Crypto (IVC) telah mengumumkan penutupan dana perdananya yang dibatasi hingga 70 juta dolar AS. Fokus dana tersebut adalah untuk memulai dan mempercepat pertumbuhan inovasi GameFi, DeFi, dan Web 3 global.

Sebagai dana paling aktif di Asia yang menargetkan industri kripto yang sedang berkembang pesat di kawasan ini, IVC diikuti oleh perusahaan kelas kakap seperti Circle, Digital Currency Group, dan Animoca Brands. Sejak didirikan pada Agustus 2021, IVC telah menyuntikkan modal dan keahlian ke 78 perusahaan portofolio.

Dengan pengalaman 13 tahun dalam modal ventura tradisional di bawah dana rekan Headline Asia, IVC memanfaatkan jaringan globalnya untuk memberdayakan startup blockchain di seluruh dunia, termasuk di Asia Tenggara, Taiwan, Jepang, AS, dan lainnya. Sebagai mitra pembangunan ventura, IVC berkomitmen untuk mendukung para pendirinya sepenuhnya, mulai dari desain tokenomik hingga daftar pertukaran mata uang kripto.

“Sebagai jembatan antara Timur dan Barat, kami mengambil pendekatan langsung dengan mengumpulkan tim ahli lokal untuk mendorong pertumbuhan perusahaan portofolio kami,” kata Mitra IVC Brian Lu. “Kami bangga memulai dengan cepat dan bersemangat untuk berbagi keahlian kami dengan lebih banyak inovator.”

Investasi pertama IVC adalah Yield Guild Games (YGG), guild game play-to-earn yang berkantor pusat di Filipina dan DAO yang berinvestasi di NFT. IVC dan YGG bergabung bersama untuk membangun usaha dan menginkubasi subDAO pertama mereka, YGG SEA, yang akan membantu memberikan dukungan lokal di seluruh kawasan Asia Tenggara.

“Selaraskan dengan visi IVC untuk membantu mereka yang tidak memiliki rekening bank dan yang tidak memiliki akses ke bank, game-game ini memberikan aliran pendapatan tambahan bagi para pemain selama pandemi,” kata Lu.

Mitra IVC juga meliputi Akio Tanaka, pendiri Headline Asia; Herbie Fu, mantan partner di 8 Decimal Capital; JT Law, salah satu pendiri VerifyInvestor; Alex Yeh, salah satu pendiri AuraBlock Ventures; dan Richie Chaval Jiaravanon, mantan CEO Snapask Thailand.


Infinity Ventures Crypto didirikan untuk memberdayakan dan berinvestasi dalam merintis startup GameFi, DeFi dan Web 3. Mitra dana ini telah berinvestasi dalam aset kripto sejak tahun 2015 dan telah memandu perusahaan melalui lanskap yang berkembang pesat. Sejak Agustus 2021, IVC telah melakukan banyak investasi strategis ke berbagai startup termasuk Yield Guild Games dan stablecoin yang dipatok yen Jepang, JPYC. IVC bertujuan untuk berinovasi, membangun, dan melontarkan generasi pendiri berikutnya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220208005128/en/

Kontak
Untuk pertanyaan dan permintaan:
Kimberly Wang
Direktur Komunikasi
+886-909016209

Sumber: Infinity Ventures Crypto

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022