"Empat Super" dari Truk Mitsubishi

Rabu, 27 Juli 2011 13:57 WIB | 8.522 Views
"Empat Super" dari Truk Mitsubishi
New Colt Diesel FE HD-L (Istimewa)
Jakarta (ANTARA News)- Empat varian terbaru Mitsubishi Fuso New Colt Diesel memperbanyak pilihan bagi para peminat  kendaraan niaga di Indonesia.

PT Krama Yudha Tiga Berlian, distributor resmi kendaraan Mitsubishi, memperkenalkan empat varian baru yang mewakili konsep "super ekonomis", "super speed", "super power", dan ditambah yang terbaru yaitu "super kapasitas".

Mitsubushi memamerkan jagoan-jagoannya di booth outdoor Indonesia International Motor Show,  Jakarta International Expo, Kemayoran.

Mewakili varian "super ekonomis" adalah Mitsubishi mengedepankan Colt Diesel FE 71. "Super speed" diwakilkan oleh Colt Diesel FE 84G BC, sementara Colt Diesel FE Super HD mewakili 'super power', dan Colt Diesel FE HD-L, dengan tenaga 136 PS, mewakili konsep "super kapasitas".

"Dengan kehadiran FE HD-L dengan kapasitas lebih besar, Colt Diesel kini mempunyai 11 varian dan semakin lengkap untuk memenuhi kebutuhan bisnis pelanggan sesuai dengan kebutuhan masing-masing," kata Rizwan Alamsjah, Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian.

Varian New Colt Diesel hanya satu tipe yakni FE HD-L yang mempunyai sasis lebih panjang serta desain interior kabin yang nyaman. 

Truk super ekonomis punya lima varian yang bisa digunakan untuk beragam kebutuhan ekonomis seperti angkutan industri, retailer, kelontong, serta masih banyak lagi.

Varian 'super speed' terdiri dari tiga tipe yakni FE 74S, FE 84, dan FE84G BC, yang cocok untuk angkutan lintas kota atau provinsi. Sementara varian super power terdiri dari FE 74 HD dan FE Super HD yang cocok untuk melahap medan di pertambangan dan perkebunan. (Ber)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Kemacetan lalu lintas merugikan para pengendara di Amerika Serikat rata-rata sebesar 1.200 dolar AS per tahun atau setara Rp16 juta akibat bahan bakar dan ...
Mobil listrik Opel Ampera-e mampu menempuh jarak hingga 520 kilometer guna menjawab kecemasan sebagian besar pembeli terhadap kemampuan mobil elektrik.Mobil ...
PT Toyota-Astra Motor (TAM) mendapatkan lima penghargaan dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2017. Penghargaan ini diberikan bersasarkan riset ...
Perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies menargetkan pencairan pembiayaan mereka mencapai Rp27 triliun di sepanjang tahun 2017, atau tidak meningkat dari ...
Agen pemegang merek stiker premium Teckwrap di Indonesia, Teckwrap Indonesia, menandai kehadiran mereka di Indonesia lewat keikutsertaan di ajang pameran ...