Jakarta (ANTARA) - Suzuki Indonesia menyatakan bahwa mobil perkotaan (city car) Ignis mampu menutupi ceruk pasar yang ditinggal Karimun Wagon yang berhenti diproduksi untuk pasar domestik sejak akhir tahun 2021.

Microsoft mengumumkan pada tahun ini akan semakin banyak fitur-fitur baru yang disematkan pada Windows 11 dan kini mereka telah mengujicobakan fitur-fitur itu untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada penggunanya.

Ragam kabar menarik telah kami bagikan Jumat (4/2) kemarin dan masih hangat untuk anda simak hari ini, selengkapnya.

1.Suzuki optimalkan Ignis GX sambil persiapkan pengganti Karimun

Head of 4Wheel Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales, Harold Donnel, mengatakan penjualan Ignis tipe GX yang dijual mulai Rp204 juta cenderung lebih stabil sehingga bisa menutupi absennya Karimun dari lini produk mereka.


2.Anggota iKON, TREASURE dan WINNER sembuh dari COVID-19

YG Entertainment menyatakan bahwa para idolanya yang tergabung di ketiga grup itu telah pulih dari COVID-19.

3.Menkominfo ingin Indonesia optimalkan trafik dan utilisasi fiber optik

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate mengatakan Indonesia perlu untuk mengoptimalkan trafik dan utilisasi fiber optik, mengingat Indonesia memiliki jaringan nasional kabel serat optik sepanjang 360 ribu kilometer melintas daratan dan lautan.

4.Mayoritas pasien omicron alami nyeri & gatal tenggorokan

Dokter Spesialis Penyakit paru dari RSUP Persahabatan Dr.dr. Erlina Burhan, M.Sc, Sp.P(K) menyebutkan bahwa gejala yang paling banyak dialami oleh pasien Omicron adalah nyeri dan gatal pada tenggorokan.

5.Microsoft uji coba fitur baru Windows 11

Pembaruan yang dibawa di 2022 dijanjikan bukan hanya perbaikan bug, tapi juga fitur-fitur yang bisa membantu dengan lebih baik lagi.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022