Jakarta (ANTARA News) - Dua hari menuju Indonesia International Motor Show 2011, Toyota Astra Motor selaku agen pemegang merk Toyota di Indonesia, memperkenalkan Grand New Kijang Innova dan Grand New Fortuner.

Dua varian terbaru Toyota itu akan secara resmi diluncurkan di pameran otomotif terakbar di Tanah Air, IIMS 2011.

Dalam acara 'Toyota Pra IIMS Gathering - Journey of Inovation' di Jakarta, Rabu, TAM memberi kesempatan kepada para juru warta untuk mengintip varian terbaru Innova dan Fortuner itu.

Penyegaran pada dua model andalan Toyota di perhelatan otomotif nasional 22 - 31 Juli mendatang itu, yang lahir dari proyek IMV, bisa dengan mudah terlihat pada tampilan eksterior seperti pada fender, headlamp, grill, dan bumper.

Menurut Kaoru Hosokawa, Chief Engineer International Inovative Multipurpose Vehicle (IMV) Project Toyota, program yang melahirkan varian terbaru dari Innova dan Fortuner, model-model anyar itu akan sangat mempengaruhi pasar otomotif Indonesia.

"Model-model ini akan sangat penting bagi pasar Indonesia," kata Hosokawa. Innova dan Fortuner terbaru mempunyai keunggulan dari segi daya tahan dan kenyamanan ketimbang model-model sebelumnya.

Sayangnya Toyota belum mengumumkan seberapa dalam Anda harus merogoh kocek untuk mendapatkan dua varian anyar dari MVP dan SUV Toyota itu.

Yang pasti keduanya akan mulai dijual pada IIMS 2011.

(Ber/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011