Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin terkait hiburan, gaya hidup, otomotif dan teknologi yang masih menarik dibaca hari ini, mulai dari tradisi Imlek di negara-negara Asia hingga spesifikasi motor Nusa Khatulistiwa.

Kasus COVID-19 meningkat, Menkominfo imbau pembatasan WFO

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate mengimbau masyarakat menerapkan pembatasan kerja di kantor atau work from office (WFO) dan lebih menerapkan bekerja dari rumah atau work from home (WFH) secara bergantian seiring meningkatnya kasus COVID-19.

Menengok tradisi Tahun Baru Imlek di negara-negara Asia

Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting setiap tahunnya bagi komunitas Tionghoa yang tersebar di berbagai negara, terutama di Asia Timur dan Tenggara.

Spesifikasi Nusa Khatulistiwa, motor sport listrik buatan Indonesia

Domex Mandey dan Tomi Gunawan membuat sepeda motor listrik bernama Nusa Khatulistiwa (Nusa_K) dengan mengusung desain motor sport yang telah mereka kembangkan sejak 2020.

Software manajemen berbasis AI jadi tren di 2022

Software manajemen berbasis artificial intelligence (AI) diprediksi menjadi tren bisnis di tahun 2022, karena dianggap nantinya dapat memudahkan pengambilan keputusan bisnis dengan pertimbangan risiko bertingkat, auto-upsell produk, otomatisasi pekerjaan, dan masih banyak lagi.

Joe Rogan angkat bicara terkait misinformasi COVID-19 di Spotify

​​​​​​​Joe Rogan akhirnya angkat bicara terkait dengan reaksi balik terhadap klaim tentang pandemi COVID-19 yang dibagikan di podcast Spotify-nya "The Joe Rogan Experience".

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022