Jakarta (ANTARA) - Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) yang menggelar ajang Be-Benz Day 2022 yang juga bertepatan dengan hari jadinya Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) Bekasi Chapter ini dihadiri oleh perwakilan dari Malaysia Dn juga Brunie Darussalam.

Acara ini dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dan diikuti oleh sekitar 42 perwakilan klub Mercedes-Benz yang berada di bawah naungan MB Club INA.

"Kami sangat bangga bisa mendukung Bekasi Chapter kami dalam mempersembahkan event perdana Be-Benz Day ini sebagai tempat berkumpulnya para pecinta otomotif khususnya Mercedes-Benz," ungkap Presiden MB W211 CI mengatakan, Gammar Irzandi dalam siaran persnya, Jumat.

Dalam hal ini, tidak hanya dijadikan ajang kumpul dan bersilaturahmi. Para pecinta kendaraan Eropa asal Jerman ini juga menggandeng instansi pemerintah setempat untuk memperkenalkan pariwisata di kota Bekasi.

"Selain memperkenalkan pariwisata di Kota Bekasi, Be-Benz Day 2022 ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara, mulai Kontes Mobil, Fotografi Kontes, Food & Beverages, Talk Show, Games, hingga Awarding," papar dia.

"Saya juga mengapresiasi kepada pihak Sponsor Mola TV sebagai bentuk dukungan terhadap dunia otomotif, semoga Mola bisa menjadi sebuah media teman-teman komunitas," tabah dia.

Dalam kesempatannya, Perwakilan dari MOLA, Pongky mengatkan bahwa kami sangat bangga dan berterima kasih bisa di ajak berpartisipasi dalam kegiatan ini dimana para pencinta otomotif bisa berkumpul dan tetap menjaga prokes dengan baik.

"Happy 2nd anniversary kepada MB W211 CI Bekasi Chapter, semoga semakin sukses dan berguna baik untuk klub dan juga dunia otomotif pada umumnya," kata dia.

Sebagai informasi tambahan, acara ini akan dijadikan sebagai agenda dua tahunan dari klub ini yakni MB W211 CI Bekasi Chapter.

Baca juga: Kendaraan listrik konsep Mercedes EQXX miliki jarak tempuh 620 mil

Baca juga: Mercedes-Benz jual 2.537 unit kendaraan di Indonesia sepanjang 2021

Baca juga: Mercedes-Benz hadirkan Mobile Service Clinic dan test drive di Bogor
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022