Jakarta (ANTARA) - Produsen sepeda motor premium asal Inggris, Triumph resmi menghadirkan Bonneville Gold Line Edition 2022, menyusul kesuksesan yang dimiliki oleh Street Twin Gold Line Edition 2022 yang terbatas hanya ada 1.000 unit.

Motor ini hadir dengan desain garis yang memiliki sejarah dari pertama kali model kendaraan ini hadir di 1959. Hingga kini, banyak yang menyadari bahwa banyak keterampilan dan pengalaman yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan pinstriping yang benar-benar menakjubkan seperti yang dihadirkan oleh motor ini.

Baca juga: Triumph siapkan Trident Roadster, saingi Ninja 650R dan CBR650R

Dikutip dari Ride Apart, Jumat, seni tangan bebas semacam itu jarang atau mungkin tidak pernah bisa dicapai seseorang pada percobaan pertama mereka. Faktor penting termasuk kuas, tekanan yang Anda gunakan, cara Anda memegang tangan/pergelangan tangan/lengan, dan konsistensi cat itu sendiri semuanya berperan dalam produk jadi.
Secara keseluruhan, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, dan pinstripers Triumph untungnya memiliki pengetahuan itu.

Bonneville T100s, Speedmasters, Bobbers, T120s, Scrambler 1200s, dan Street Scramblers semuanya tersedia dalam edisi Gold Line. Ada berbagai jalur warna yang perlu dipertimbangkan, masing-masing menawarkan pesonanya sendiri selain perawatan Garis Emas khusus itu.

Seperti halnya Street Twins Edisi Garis Emas, setiap seniman garis-garis Triumph akan dengan bangga menandatangani karya mereka di dasar tangki. Harga bervariasi menurut wilayah, jika di Amerika Serikat, harga dasar berkisar dari 11.450 dolar (sekira Rp164,5 juta) hingga 16.500 dolar (sekira Rp237 juta) tergantung pada model mana yang Anda pertimbangkan.

Baca juga: Triumph hadirkan tujuh model Bonneville, harga mulai Rp300 juta

Baca juga: Bajaj manfaatkan KTM - Triumph dorong penjualan motor premium

Baca juga: Triumph Trident debut dunia 30 Oktober
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022