Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar pameran "Mitsubishi Motors Auto Show dan Supermarket Exhibition" di Summarecon Mall Bekasi pada 24-30 Januari 2022.

Melalui gelaran itu, pabrikan berlogo "tiga berlian" ingin meneruskan rangkaian perkenalan mobil baru mereka yakni New Xpander dan New Xpander Cross, sekaligus mengajak konsumen untuk melakukan test drive dan memperkenalkan aksesori resmi.

"Kami terus menghadirkan aktivitas pameran spesial ini agar masyarakat bisa mengeksplorasi dan menjajal langsung lini kendaraan kami. Untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang keunggulan dan manfaat maksimal sesuai kebutuhan aktivitas dan keinginan masyarakat,” kata Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida dalam keterangan resminya, Kamis.

Baca juga: KTB Fuso punya bos baru tahun depan

Ia menambahkan, selama Januari 2022 MMKSI menghadirkan 20 kegiatan pameran di 20 kota Indonesia di mana calon konsumen bisa menjajal performa New Xpander dan New Xpander Cross.

"Kami selalu menyediakan unit test drive untuk mengakomodir masyarakat yang ingin melihat dan merasakan langsung keunggulan dan impresi langsung dari produk-produk unggulan Mitsubishi Motors," imbuh Sales Manager PT Salindo Berlian Motor Mario Steaffanus.

Tidak hanya memajang mobil, MMKSI juga menyediakan genuine accessories New Xpander dan New Xpander Cross bagi pengguna yang ingin tampil beda dengan melakukan kustomisasi kendaraan dengan aksesori resmi.

"Semua aksesoris resmi pilihan telah diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada. Aksesoris resmi juga tersedia dalam berbagai paket dengan harga menarik, yang dijual terpisah di diler resmi Mitsubishi Motors," tuntasnya.

Baca juga: Kelengkapan fitur jadi senjata New Xpander meski tak dapat PPnBM

Baca juga: Transmisi CVT bikin New Xpander lebih bertenaga dan efisien

Baca juga: Mitsubishi bawa tujuh mobil ke Tokyo Auto Salon, ada Minicab-MiEV
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022