Koleksi Multi-Kategori Diharapkan Tiba di Pengecer di Seluruh Dunia Mulai 2023

El Segundo, California (ANTARA/Business Wire)- Mattel, Inc. (NASDAQ: MAT) hari ini mengumumkan perjanjian lisensi global multi-tahun untuk waralaba Disney Princess dan Frozen. Mattel akan memiliki hak lisensi global untuk mengembangkan lini mainan untuk Disney Consumer Products, Games and Publishing, termasuk boneka mode, boneka kecil, dan figur. Koleksi ini diharapkan akan diluncurkan di pengecer di seluruh dunia pada awal 2023.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220126005398/en/

Logo Frozen (frozen)

Logo Mattel (mattel)

“Kami sangat bangga menyambut kembalinya lini Disney Princess and Frozen ke Mattel,” kata Presiden dan Kepala Staf Operasi Mattel, Richard Dickson. “Sebagai pemimpin dunia dalam boneka, kami berharap dapat membawa pendekatan unik Mattel Playbook kami ke manajemen merek, keahlian produk dan pemasaran, dan perhatian tanpa henti terhadap detail dan kualitas untuk menciptakan lini yang inovatif dan menginspirasi untuk cerita dan karakter ikonik ini.”

Pengaturan lisensi baru ini dibangun di atas hubungan lisensi yang ada antara Mattel dan Disney untuk waralaba Toy Story dan Cars Pixar Animation Studio, dan perjanjian lisensi global yang baru-baru ini diumumkan untuk Lightyear.

“Keberanian dan kasih sayang yang ditemukan di seluruh cerita dan karakter Disney Princess dan Frozen kami terus menginspirasi penggemar di seluruh dunia,” kata Presiden Disney Consumer Products, Games and Publishing, Stephanie Young. “Dengan melanjutkan hubungan lama kami dengan Mattel, kami berharap dapat memperluas dunia Disney Princess dan Frozen, memperkenalkan era baru yang inovatif dari waralaba tercinta ini melalui produk menawan dan peluang bermain.”

Melalui perjanjian tersebut, Mattel akan mengembangkan boneka berdasarkan Disney Princess termasuk Aladdin, Beauty and the Beast, Brave, Cinderella, The Little Mermaid, Mulan, Pocahontas, The Princess and the Frog, Sleeping Beauty, Snow White and the Seven Dwarfs, Tangled, Disney Frozen, The Little Mermaid Live Action, Moana D+ Series, Tiana D+ Series, Aladdin Live Action, Beauty & the Beast Live Action, Cinderella Live Action, dan Mulan Live Action.

Tentang Mattel

Mattel adalah perusahaan mainan global terkemuka dan pemilik salah satu katalog waralaba hiburan anak-anak dan keluarga terkuat di dunia. Kami menciptakan produk dan pengalaman inovatif yang menginspirasi, menghibur, dan mengembangkan anak-anak melalui permainan. Kami melibatkan konsumen melalui portofolio merek ikonik kami, termasuk Barbie®, Hot Wheels®, Fisher-Price®, American Girl®, Thomas & Friends®, UNO®, Masters of the Universe®, Monster High® dan MEGA®, serta kekayaan intelektual populer lainnya yang kami miliki atau lisensikan dalam kemitraan dengan perusahaan hiburan global. Penawaran kami meliputi konten film dan televisi, game, musik, dan acara langsung. Kami beroperasi di 35 lokasi dan produk kami tersedia di lebih dari 150 negara bekerja sama dengan perusahaan ritel dan e-commerce terkemuka dunia. Sejak didirikan pada tahun 1945, Mattel bangga menjadi mitra terpercaya dalam memberdayakan anak-anak untuk mengeksplorasi keajaiban masa kanak-kanak dan mencapai potensi penuh mereka. Kunjungi kami secara online di mattel.com.

Tentang Disney Consumer Products, Games and Publishing

Consumer Products, Games, and Publishing (CPGP) adalah divisi Disney Parks, Experiences, and Products (DPEP) yang membawa merek dan waralaba tercinta ke dalam kehidupan sehari-hari keluarga dan penggemar melalui produk – mulai dari mainan hingga t-shirt, aplikasi, buku, game konsol, dan banyak lagi – dan pengalaman yang dapat ditemukan di seluruh dunia, termasuk di platform e-commerce shopDisney dan di Disney Parks, pengecer lokal dan internasional, serta lokasi toko Disney secara global. Bisnis ini adalah rumah bagi tim ahli produk, lisensi dan ritel kelas dunia, seniman dan pendongeng, dan teknolog yang menginspirasi imajinasi di seluruh dunia.

Tentang Disney Princess

Disney Princess merayakan petualangan paling ajaib dan pahlawan terkait yang diberdayakan yang menginspirasi penggemar — tua dan muda, di seluruh dunia — untuk menemukan dunia yang benar-benar baru dan menyadari potensi penuhnya. Setiap karakter Disney Princess, mulai dari Putri Salju yang optimis dan baik hati hingga Moana yang suka berpetualang, memberdayakan penggemar untuk bermimpi membawa keajaiban cerita Disney yang paling dicintai ke kehidupan mereka sendiri, dengan menemukan keberanian untuk mempengaruhi dunia mereka dan mengambil alih nasib mereka sendiri.

Tentang Frozen

Fitur animasi Walt Disney Animation Studios “Frozen” meluncurkan fenomena di seluruh dunia pada tahun 2013, menghasilkan lebih dari 1,27 miliar dolar AS di box office global dan menerima Academy Award®, Golden Globe® dan BAFTA® Award untuk fitur animasi terbaik. Sekuelnya yang dinominasikan Oscar®, "Frozen 2," dirilis pada tahun 2019 menjadi lebih dari 1,45 miliar dolar AS secara global, dan kedua film tersebut berdiri sebagai film animasi terlaris sepanjang masa secara global, menunjukkan kekuatan dan daya tarik luas dari merek tercinta ini. Film-film tersebut disutradarai oleh Chris Buck dan Jennifer Lee, ditulis oleh Lee dan diproduksi oleh Peter Del Vecho, dan terkenal karena musik pemenang penghargaan mereka oleh penulis lagu Kristin Anderson-Lopez dan Robert Lopez dan komposer Christophe Beck. Soundtrack “Frozen”, yang menampilkan lagu pemenang Oscar “Let It Go,” meraih empat kali penghargaan Platinum dengan lebih dari 10 juta unit terjual di seluruh dunia dan menghabiskan 33 minggu di 5 teratas di tangga lagu Billboard 200, termasuk 13 minggu di No. 1, sedangkan soundtrack "Frozen 2" yang menduduki puncak tangga lagu menampilkan nominasi Oscar yang menonjol "Into the Unknown." “Frozen The Musical” diputar di Broadway dari 2018 hingga 2020, memulai tur Amerika Utara pada 2019 dengan produksi internasional saat ini berjalan di London, Tokyo, dan Hamburg dan tur di Australia. Karakter “Frozen” dapat dilihat di seluruh Disney Parks & Resorts di seluruh dunia baik dalam atraksi maupun pertunjukan panggung langsung. Di Disney+, penggemar dapat menikmati “Frozen” dan “Frozen 2” dan menyelam lebih dalam ke dunia dan karakter dengan “Olaf's Frozen Adventure,” “Once Upon a Snowman,” “Frozen Fever,” “Olaf Presents,” dan dokumenter “Into the Unknown: Making Frozen 2.”

MAT-CORP

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220126005398/en/

Kontak
Media Berita
Catherine Frymark

Niki Kazakos

Kristine Karaca

Sumber: Mattel, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022