- Perangkat baru cocok untuk baterai otomotif bervoltase tinggi –

Kawasaki, Jepang--(ANTARA/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah meluncurkan “TLX9160T,” photorelay 1-Form-A normally open (NO) yang cocok untuk baterai otomotif bervoltase tinggi. Bertempat dalam kemasan SO16L-T, perangkat baru ini adalah perangkat pertama Toshiba yang menampilkan voltase menahan output tinggi 1500V (min). Pengiriman dalam jumlah besar dimulai hari ini.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220119005422/en/

Logo Toshiba (toshiba)

Penggabungan MOSFET bervoltase tinggi dalam perangkat baru ini mencapai voltase menahan output 1500V (min). Kemasan SO16L-T yang terbuat dari resin dalam kelompok bahan standar internasional IEC 60664-1 I[1], yang memiliki CTI[2] melebihi 600 dan empat pin yang lebih sedikit (pin dari 11 hingga 14 dikeluarkan dari kemasan SO16L yang ada), mewujudkan rambatan sebesar 5mm atau lebih[3] pada detektor perangkat. Ini memastikan dukungan untuk voltase pasokan 1000V menurut IEC 60664-1, menyesuaikan photorelay untuk aplikasi otomotif bervoltase tinggi dengan voltase baterai hingga 1000V.

Catatan:
[1] IEC 60664-1 mengelompokkan bahan cetakan menurut nilai CTI[2].: CTI 600
[2] Indeks Pelacakan Komparatif: IEC 60112 mendefinisikan CTI sebagai voltase maksimal yang mungkin sebelum tetesan larutan amonium klorida pada permukaan bahan isolasi menyebabkan pelacakan, di bawah kondisi pengujian yang diberikan.
[3] @Voltase kerja=1000V, kelompok bahan I, tingkat polusi 2 (tingkat polusi lingkungan operasi tempat peralatan listrik digunakan; polutan sepenuhnya non-konduktif, tetapi berpotensi menjadi konduktif melalui kondensasi.)

Aplikasi

Peralatan otomotif

 • Sistem Manajemen Baterai: pemantauan voltase baterai, deteksi pelekatan relai mekanis, deteksi gangguan tanah, dll.

Fitur

 • Voltase menahan output tinggi: VOFF=1500V (min)
 • Perangkat yang biasanya terbuka (1-Form-A)
 • Rating arus longsor: IAV=0,6mA
 • Voltase isolasi tinggi: 5000 Vrms (min)
 • Memenuhi syarat AEC-Q101


                                                                    Tabel Spesifikasi Utama



Ikuti tautan di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk baru tersebut.

Ikuti tautan di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Isolator/Relai Solid State Toshiba.

Ikuti tautan di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Perangkat Otomotif Toshiba.

Untuk memeriksa ketersediaan produk baru di distributor online, kunjungi:

Pertanyaan Pelanggan:
Departemen Penjualan & Pemasaran Perangkat Optoelektronik.
Tel: +81-44-548-2218

* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang dari masing-masing perusahaan.
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru dan diyakini akurat pada tanggal pengumuman, tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation, pemasok terkemuka solusi semikonduktor dan penyimpanan canggih, memanfaatkan lebih dari setengah abad pengalaman dan inovasi untuk menawarkan kepada pelanggan dan mitra bisnis semikonduktor diskrit, LSI sistem, dan produk HDD yang luar biasa.

Ke-22.000 karyawan perusahaan di seluruh dunia memiliki tekad yang sama untuk memaksimalkan nilai produk, dan mempromosikan kolaborasi yang erat dengan pelanggan dalam penciptaan nilai bersama dan pasar baru. Dengan penjualan tahunan yang sekarang melebihi 710 miliar yen (6,5 miliar dolar AS), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap dapat membangun dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi orang-orang di mana pun.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220119005422/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Telp: +81- 44-549-8361

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022