London (ANTARA News) - Dua pembalap yang membela tim Formula 1 McLaren, Jenson Button dan Lewis Hamilton, sudah membuktikan kehebatan mereka di sirkuit, namun bagaimana kemampuan mereka saat ditantang sebagai fotografer fashion?

Hamilton berperan sebagai fotografer fashion sedangkan rekan setimnya, Button, tampil sebagai asisten fotografer dalam salah satu seri film online Vodafone VIP.

Kedua mantan juara dunia F1 itu melakukan tugas yang oleh produser dijuluki "tantangan terberat mereka", mendandani, mengarahkan gaya dan memotret.

Dalam film Vodafone sebelumnya, mereka terlihat merakit mobil F1 milik mereka sendiri.

Button dan Hamilton dibantu oleh pengarah gaya terkenal Valentine Fillol-Cordier, dan mendandani model Charlotte W dan Eve Delf dalam busana yang terinspirasi Inggris tempo dulu. Kedua pembalap itu memilih sendiri pakaian yang akan dikenakan para model.

"Saya sudah melakukan banyak pemotretan sehingga saya melihat bagaimana para fotografer berperilaku dan bertindak. Dan, jelas saya sudah pernah melihat Austin Powers sehingga dari sana saya benar-benar mendapatkan inspirasi saya!" kata Hamilton, seperti dikutip The Sun.

Aksi kedua pembalap itu bisa ditonton di situs www.youtube.com/vodafoneeuk. Vodafone merupakan sponsor tim McLaren Mercedes.
(EN)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011