Jakarta (ANTARA) - PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia menghadirkan layanan perawatan ringan melalui Mobile Service Clinic dari tanggal 17 hingga 23 Januari 2022 di Botani Square Mall, Bogor.

Program tersebut diselenggarakan oleh PRO Motor sebagai salah satu dealer resmi Mercedes-Benz Indonesia. Selain itu, pengunjung mal juga memiliki kesempatan mengendarai mobil Mercedes-Benz melalui aktivitas test drive.

“Mobile Service Clinic di Bogor yang didukung oleh dealer kami, PRO Motor adalah bagian dari layanan baru yang kami berikan kepada pelanggan kami yang berharga, memungkinkan mereka untuk mendapatkan layanan perawatan kendaraan yang mudah diakses, cepat dan praktis," ujar President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun dalam rilis pers dikutip Selasa.

"Selain itu, kami juga menyediakan kegiatan test drive bagi pengunjung mal, sehingga dapat memberikan lebih banyak orang kesempatan untuk merasakan pengalaman mobil Mercedes-Benz yang selalu di luar ekspektasi," sambung dia.

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic di Bogor hadir untuk layanan perawatan ringan bagi pelanggan Mercedes-Benz, meliput gratis uji emisi, gratis pengecekan umum, dan diskon oli mesin Mercedes-Benz hingga 35 persen.

Choi mengatakan pihaknya berkomitmen menghadirkan layanan mobil yang dapat diakses oleh semua pelanggan. Mercedes-Benz berencana melakukan program tersebut secara rutin bersama dealer lainnya di seluruh Indonesia.

"Mengetahui bahwa banyak pelanggan kami berada di luar wilayah Jabodetabek, kami menyelenggarakan Mobile Service Clinic di beberapa kota untuk membantu para pelanggan menjaga kondisi kendaraan mereka dengan cara yang tepat, sehingga mobil Mercedes-Benz mereka tetap seperti baru," pungkas dia.

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic hadir di Ground Floor – VVIP Parking Botani Square Mall pada 17-23 Januari 2022, mulai pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB.


Baca juga: Empat perusahaan tarik lebih 4.200 kendaraan imbas masalah komponen

Baca juga: Mercedes-Benz jual 2.537 unit kendaraan di Indonesia sepanjang 2021

Baca juga: Kendaraan listrik konsep Mercedes EQXX miliki jarak tempuh 620 mil
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022