Jakarta (ANTARA) - Pameran Tokyo Auto Salon banyak menghadirkan kendaraan-kendaraan baru dengan teknologi yang terdepan, salah satunya adalah Lexus yang membawa dua kendaraan konsep, yakni Lexus NX PHEV dan juga ROV hingga Sandiah "Ibu Kasur" terpampang di Google Doodle untuk memperingati hari kelahirannya.

01. Dua mobil konsep Lexus NX PHEV dan ROV debut di Tokyo Auto Salon

Dua mobil konsep Lexus NX PHEV Off-Road Concept dan ROV Concept menjalani debut pertama kalinya di ajang Tokyo Auto Salon 2022 yang digelar 14-16 Januari di Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

02. Viviz, beranggotakan tiga mantan personel GFriend akan debut Februari

Viviz, grup idola K-pop yang beranggotakan mantan anggota GFriend Eunha, SinB dan Umji akan melakukan debut pada bulan Februari mendatang.

03."Moon Knight" akan ungkap trailer perdana awal pekan ini

Marvel Studios sedang bersiap untuk menghadirkan cuplikan (trailer) dai serial Marvel Cinematic Universe-nya, "Moon Knight", yang dibintangi oleh Oscar Isaac, pada Senin (17/1) waktu setempat.

04. Kombinasi monoklonal antibodi diperlukan demi tangani varian corona

Kombinasi monoklonal antibodi diperlukan sebagai strategi penanganan dalam varian baru SARS-CoV-2 termasuk Omicron, ungkap Dr. Ceva Wicaksono Pitoyo, SpPD,K-P,FINASIM,KIC dari perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia.

05. Sandiah "Ibu Kasur" jadi wajah di Google Doodle hari ini

Google Doodle hari ini merayakan sosok penghibur dan pendidik anak-anak Indonesia Sandiah, atau yang lebih dikenal oleh para penggemarnya sebagai ibu Kasur. Hari ini merupakan peringatan hari kelahiran ibu Kasur yang ke-92.
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022