Jakarta (ANTARA) - Marvel Studios sedang bersiap untuk menghadirkan cuplikan (trailer) dari serial Marvel Cinematic Universe-nya, "Moon Knight", yang dibintangi oleh Oscar Isaac, pada Senin (17/1) waktu setempat.

Dikutip dari The Direct, Minggu, sementara tanggal rilis masih belum dikonfirmasi, "Moon Knight" sudah menyelesaikan proses produksinya pada Oktober lalu, dan telah banyak dikabarkan untuk pemutaran perdana pada awal 2022.

Serial yang dipimpin Isaac ini dilaporkan kembali untuk syuting ulang awal minggu ini, tetapi pengambilan itu dikabarkan hanya berlangsung selama "hanya beberapa hari."

Baca juga: Penggemar minta Marvel tak hapus karakter T'Challa di "Black Panther"

Sementara itu, akun Twitter Hulu memulai debut tampilan (teaser) terbaru "Moon Knight", yang menampilkan sekilas aksi Isaac sebagai Marc Spector, serta cuplikan pertama dari peran Ethan Hawke yang tidak diketahui.

Pria misterius yang diperankan Hawke memiliki satu-satunya dialog dalam teaser berdurasi 15 detik tersebut, dengan mengatakan, "Ada kekacauan di dalam dirimu," kepada karakter lainnya.

Hulu juga mengkonfirmasi trailer penuh pertama untuk "Moon Knight" akan tiba Senin ini selama NFL Super Wild Card di ESPN dan ABC.

Tidak seperti film MCU, acara streaming Marvel menjalankan kampanye pemasaran yang jauh lebih ketat.

Sementara "Loki" dan "The Falcon and the Winter Soldier" merilis teaser di Disney Investor Day 2020, "Hawkeye" memulai debut trailer pertamanya hanya dua bulan sebelum pemutaran perdana dua episode-nya pada akhir November.

Jika "Moon Knight" mengikuti jejak "Hawkeye", penggemar dapat mengharapkan seri ini tiba dalam dua bulan ke depan.

Baca juga: Ethan Hawke bergabung di serial Marvel "Moon Knight"

Baca juga: Keanu Reeves dilirik untuk bintangi serial Marvel "Moon Knight"

Baca juga: Daniel Radcliffe akan perankan tokoh Marvel "Moon Knight"?

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022