Jakarta (ANTARA) - PT Nippon Oil Indonesia (NOID) lewat produk ENEOS, mendukung tim Honda Racing Indonesia (HRI) yang berpartisipasi dalam ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dan Slalom di sepanjang tahun 2021.

"Meskipun di tengah pandemi, kami berharap rangkaian kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi pecinta otomotif di Tanah Air untuk tetap aktif dan berkreasi," ungkap General Manager PT Nippon Oil Indonesia, Imran Razy dalam keterangan resminya dikutip Senin.

Tidak hanya pada ajang ISSOM, PT NOID juga memberikan sumbangsihnya terhadap ajang kreatif yang dihadirkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), yakni Honda Racing Simulator Championship (HRSC), sebuah ajang balap virtual yang juga digelar tahun ini.

Hal itu memang sejalan dengan cita-cita yang ingin diwujudkan oleh ENEOS di Indonesia, ENEOS tetap semangat memberikan dukungan penuh terhadap inovasi serta ide kreatif guna untuk menjaga serta meningkatkan semangat dan spirit pecinta otomotif di Indonesia.

Sebagaimana diketahui bersama, sebagai penyuplai pelumas nomor 1 di Jepang, hingga saat ini ENEOS dikenal dan dipercaya sebagai salah satu brand pelumas di ajang balap mobil maupun motor skala internasional, seperti Moto GP, D1 Grand Prix, dan lain sebagainya.

Hal ini membuktikan bahwa ENEOS memiliki kualitas dan performa tinggi, sehingga sangat direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan roda 2 dan roda 4, bahkan untuk ajang balap sekalipun.

"Sejumlah kegiatan otomotif ini, membuktikan kualitas produk ENEOS mampu dipakai dalam event yang membutuhkan performa oli terbaik, sehingga dapat dipastikan ENEOS juga merupakan pilihan terbaik untuk kebutuhan sehari-hari," kata Imran Razy.

Untuk terus mewujudkan cita-citanya di Indonesia, ENEOS akan terus terus memberikan dukungan untuk para pencinta otomotif dan kegiatan-kegiatan otomotif Tanah Air.

Sejalan dengan program-program yang kami lakukan di tahun 2021 maupun sebelumnya, maka di tahun 2022, ENEOS telah merancang sejumlah program dan rencana kerja, serta akan tetap fokus melakukan kerjasama dengan sejumlah pihak, khususnya di dunia otomotif.

Baca juga: Avila Bahar siap naik kelas usai tampil dominan di ISSOM 2021

Baca juga: Avila Bahar bertekad tutup musim balap ISSOM 2021 dengan kemenangan

Baca juga: Victor Herryanto tampil sempurna di balapan ISSOM tahun pertamanya
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022