Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting disiarkan Kantor Berita ANTARA pada Minggu (9/1), mulai dari ketersediaan pasokan telur tercukupi selama beberapa bulan ke depan hingga sektor properti yang diprediksi masih jadi investasi unggulan pada 2022.

Berikut rangkuman berita selengkapnya:

1. Mentan pastikan ketersediaan dan pasokan telur ayam mencukupi

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo memastikan bahwa ketersediaan telur ayam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama beberapa bulan ke depan dalam kondisi aman dan cukup.

Baca selengkapnya di sini

 

2. Wamendag tegaskan pentingnya pengelolaan kripto

Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga menegaskan pentingnya sikap yang tepat dalam perdagangan kripto untuk memberikan kepastian usaha dan kepastian hukum bagi perlindungan investor dan konsumen uang digital tersebut di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini

 

3. Erick Thohir ungkap teknologi 5G Mining diluncurkan Mei 2022

Menteri BUMN Erick Thohir akan meluncurkan 5G, teknologi baru di sektor pertambangan yang merupakan kolaborasi antara Freeport dengan Telkom Group pada Mei tahun ini.

Baca selengkapnya di sini

 

4. Properti diprediksi masih jadi investasi unggulan pada 2022

Perusahaan jasa real estat komersial asal Inggris Jones LangSalle mempredisikan properti masih menjadi investasi unggulan di Indonesia pada 2022 dengan return of investment (ROI) di atas empat persen per tahun.

Baca selengkapnya di sini

 

5. AP I siap dukung perhelatan MotoGP 2022 di Mandalika

PT Angkasa Pura I (Persero), khususnya Bandara Lombok Praya, siap mendukung perhelatan dan menyambut kedatangan peserta, ofisial, serta penonton ajang MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Maret 2022

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: M Baqir Idrus Alatas
Editor: Masuki M. Astro
Copyright © ANTARA 2022