Jakarta (ANTARA) - Yamaha Motor India mengumumkan peluncuran jajaran model FZS-Fi baru, termasuk varian anyar yang disebut FZS-Fi Dlx.

FZS-Fi 2022 dihargai 115.900 Rupee (Rp22,3 juta) sedangkan trim FZS-Fi Dlx baru dihargai 118.900 Rupee (Rp22,8 juta). Perusahaan mengatakan jajaran FZS-Fi baru telah diperkenalkan di bawah inisiatif "The Call of the Blue".

"Di bawah inisiatif The Call of the Blue, kami akan terus menjangkau pelanggan kami dan meningkatkan rangkaian produk kami untuk memenuhi kebutuhan mereka yang terus berkembang," ujar Chairman Yamaha Motor India Group of Companies Eishin Chihana.

"Salah satu peningkatan tersebut adalah peluncuran model FZS-FI Dlx yang didasarkan pada umpan balik pelanggan kami," sambung dia.

Dikutip Hindustan Times, Rabu, model FZS-Fi baru telah diperbarui dengan gaya serta fitur yang lebih segar. Rangkaian model baru akan tersedia di semua dealer resmi Yamaha negara itu mulai minggu kedua Januari.

Kedua model baru Yamaha FZS-Fi itu dilengkapi aplikasi Bluetooth Enabled Connect-X milik perusahaan. Ftur lainnya yang menjadi sorotan termasuk lampu ekor LED dengan penambahan flasher LED pada varian FZS-Fi Dlx.

Jajaran Yamaha FZS-Fi 2022 yang baru terus mendapatkan tenaga dari mesin Blue Core yang sama, 149 cc. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga puncak 12,4 PS pada 7.250 rpm, didukung dengan torsi puncak 13,3 Nm pada 5.500 rpm.

"Peluncuran varian FZS-FI Dlx akan meningkatkan daya tarik premium dari jajaran model FZ lebih jauh karena pengaturan pencahayaan all-LED membuat FZS-FI Dlx & FZS-FI lebih modern, dan kombinasi warna yang mencolok pada FZS-FI Dlx dengan Led Flasher benar-benar mencerminkan semangat global Yamaha Racing," kata Eishin.

Baca juga: Skuter listrik konsep Yamaha E01 dan E02 akan diluncurkan pada 2022

Baca juga: Intip modifikasi "modern flat track" Yamaha XSR 155

Baca juga: Yamaha R25 versi World Grand Prix dijual Rp69 juta
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022