Jakarta (ANTARA News)- Ford Motor Indonesia untuk kedua kalinya meluncurkan Fiesta Celebration. Acara tersebut adalah road show All New Ford Fiesta  yang berlangsung di 24 kota dan 53 mall di seluruh Indonesia.

Road show yang diselenggarakan dari 9 Juni hingga 31 Juli  itu dimulai di Mall Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis.

"Kami merayakan peranan penting Fiesta yang dengan sukses telah merubah bisnis kami dan membawa FMI meraih kinerja penjualan yang luar biasa setiap bulannya," kata Will Angove, President Direktur FMI.

Selain untuk merayakan keberhasilan Fiesta, Angove menjelaskan, Fiesta Celebration juga diselenggarakan untuk mendekatkan produk andalannya itu dengan konsumen. Dalam road show itu Ford akan menggelar 'Test Drive Fiesta Win The Apple'.

"Dalam road show kedua ini kami meluncurkan 'Test Drive Fiesta Win The Apple'. Lewat kontes tersebut konsumen merasakan langsung konektivitas Fiesta sekaligus mendapatkan peluang untuk memenangkan produk terbaru dari Apple,"  kata Angrove.

Kota yang akan disambangi Fiesta Celebration antara lain 19 mall di Jakarta dan lainnya di pusat-pusat belanja kota, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Aceh,Medan, Pekan Baru, Palembang, Banjarmasin, Makasar, Manado, dan Jayapura.
(Ber/A038)
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011