sopir truk colt diesel merasa tidak ada sentuhan dengan kendaraan roda dua
Jakarta (ANTARA) - Seorang pengendara sepeda motor berinisial SSR (56) tewas dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan truk di Jl. I Gusti Ngurah Rai Klender, Jakarta Timur, pada Senin.

PS Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur Iptu Seno mengatakan bahwa kecelakaan antara sepeda motor dan truk itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

"Pengakuan sopir truk colt diesel merasa tidak ada sentuhan dengan kendaraan roda dua yang jatuh," kata Seno di Jakarta, Senin.

Seno menjelaskan kejadian kecelakaan itu berawal dari truk dan motor yang keduanya sama-sama melaju dari arah Jatinegara menuju Pondok Kopi.

Sesampainya di dekat kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Timur, pengendara sepeda motor ingin menyalip truk dari kanan jalan, tetapi hilang kendali dan menabrak separator busway.

Akibat kecelakaan itu, SSR menderita luka di kepala dan tewas di tempat. Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM) Jakarta Pusat.

Kini, jajaran Unit Laka Lantas Polres Jakarta Timur masih menyelidiki penyebab dan kronologi kecelakaan dengan memanggil sopir truk.

"Sopir truk sedang kami interogasi, karena merasa tidak menyenggol," ujar Seno.
Baca juga: Angka kecelakaan lalu lintas Operasi Lilin 2021 naik 31 persen
Baca juga: Dua orang dikabarkan meninggal dalam kecelakaan Tol Jakarta-Cikampek
Baca juga: Keselamatan lalu lintas wujud investasi kemajuan angkutan logistik

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022