Sekretaris Fraksi Golkar DPR RI itu juga mengatakan bahwa tidak pernah ada pembicaraan sama sekali di Golkar untuk keluar dari Setgab.
Jakarta (ANTARA News) - Ketua DPP Partai Golkar Ade Komaruddin menegaskan partainya tidak akan keluar dari Sekretariat Gabungan (Setgab).

"Tidak ada rencana keluar dari Setgab," kata Ade kepada ANTARA News.com, di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa.

Sekretaris Fraksi Golkar DPR RI itu juga mengatakan bahwa tidak pernah ada pembicaraan sama sekali di Golkar untuk keluar dari Setgab.

"Tadi malam rapat di DPP Golkar, tidak disinggung-singgung sama sekali soal tersebut. Tidak ada pembicaraan sama sekali," kata Ade.

Ia juga menegaskan, Partai Golkar tidak merasa 'kebakaran jenggot' dengan pernyataan Wakil Sekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan yang menyebut Mr A adalah politisi dari partai besar yang ingin keluar dari Setgab.

"Mungkin dia (Ramadhan Pohan - red) bercanda. Golkar tak ada kaitannya sama sekali," kata Ade.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso mengatakan pernyataan Ramadhan Pohan mengganggu Golkar dan Demokrat ibarat membangunkan macan tidur.

Tak hanya itu saja, Priyo juga menyatakan Golkar akan mengkaji ulang posisinya di Setgab terkait stagnannya suara Golkar berdasarkan hasil survei LSI sejak menjadi bagian dari Setgab. (zul)

(ANTARA)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2011