AsiaNet 44809
     
MINNEAPOLIS, 1 Juni 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
   
     Cummins Power Generation Inc., anak perusahaan Cummins Inc. (NYSE: CMI), mengumumkan kenaikan harga perangkat generator diesel komersialnya. Harga-harga ini akan naik sampai 2%, terhitung mulai bulan Agustus 2011. Kenaikan ini terutama disebabkan oleh kondisi pasar global, naiknya harga bahan bakar dan komoditas penting lainnya, serta dinamika valuta asing.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20100826/CG55976LOGO-b)
    
     Perangkat generator komersial Cummins Power Generation digunakan untuk daya listrik berkelanjutan, utama dan siaga dalam berbagai aplikasi komersial, industri dan non-jalan, seperti daya listrik sewaan sementara. Cummins Power Generation menyediakan beragam produk yang memenuhi semua peraturan emisi yang berlaku dan yang didukung oleh jaringan distributor global.

     Tentang Cummins Power Generation
     Cummins Power Generation adalah perusahaan terkemuka global yang meningkatkan ketersediaan dan keandalan tenaga listrik di seluruh dunia. Dengan pengalaman lebih dari 90 tahun, jaringan distributor globalnya di lebih dari 190 negara memberi solusi inovatif atas setiap kebutuhan daya listrik- komersial, industri, rekreasi, darurat dan pemukiman.

     Produk-produknya termasuk alternator, mesin generator dan sistem tenaga listrik pra-terpadu, yang menggabungkan perangkat generator dengan teknologi pengendalian daya listrik dan pengalihan. Layanan berkisar mulai dari desain sistem, manajemen proyek, operasi dan kontrak pemeliharaan hingga pengembangan pembangkit listrik lengkap.

     Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Philippe Guyony, Direktur Eksekutif, Perencanaan Produk dan Pemasaran Global, Cummins Power Generation, 1400 73rd Ave. NE, Minneapolis, MN 55432. Telepon: +1-763-574-5421; fax: +1-763-574-5811. Atau kunjungi http://www.cumminspower.com.

     CATATAN REDAKTUR: Siaran pers ini sekarang dapat diunduh.

     Kunjungi: http://www.cumminspowerdocs.com
 
     Kontak Cummins:  Philippe Guyony
                      Direktur Eksekutif
                      Perencanaan Produk & Pemasaran Global
                      Cummins Power Generation
                      +1-763-574-5421
 
     Kontak Agency:   Nora McInerny
                      Periscope
                      +1-612-399-0633
                      nmcinerny@periscope.com

     SUMBER:  Cummins Power Generation Inc.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011