Jakarta (ANTARA) - Upaya produsen pelumas Federal Oil dalam memberikan solusi kepada konsumen mereka di Indonesia telah membuahkan hasil berupa penghargaan dari Superbrands Indonesia’s Choice 2021.

Federal Oil menyabet Superbrands Award untuk kategori pelumas kendaraan bermotor. Penghargaan itu diberikan berdasarkan survei The Nielsen Company Indonesia kepada pelanggan di enam kota besar yakni Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Makassar.

Baca juga: Federal Oil berkomitmen bawa harum Indonesia di pentas MotoGP

Secara global Superbrands telah mengkaji merek-merek unggulan berdasar lima kriteria, yaitu dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen dan penerimaan pasar.

"Terima kasih kepada seluruh konsumen Federal Oil yang telah setia menggunakan Federal Oil dan memilih Federal Oil sebagai merek terkemuka dan dipercaya di Indonesia," kata Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Pablo Conrad dalam siaran pers, Kamis.

"Penghargaan ini membuat kami semakin ingin terus berkomitmen untuk hadir memberikan solusi bagi para pengendara motor, menjadikan Federal Oil pilihan utama untuk merawat mesin kendaraan bermotor Anda," ujar Pablo.

Pada kesempatan yang sama, Hasril Arsyad selaku Federal Oil Brand Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, "Federal Oil melalui program-programnya terus berupaya menjawab segala kebutuhan konsumen di Indonesia, engagement juga terus kami jaga melalui platform digital, bahkan membuat program khusus yang relevan di masa pandemi agar konsumen loyal kami bisa terbantu."

"Jadi bentuk komitmen kami nyata dan bisa dirasakan langsung oleh konsumen. Bagi kami penghargaan ini dari konsumen untuk konsumen yaitu seluruh pengendara motor di Indonesia,” tutup Hasril.

Acara Superbrands Award 2021 merupakan program apresiasi pada merek-merek terbaik Indonesia, yang kali ini mengundang 32 merek terkemuka yang mendapatkan status Superbrands Indonesia’s Choice 2021.



Baca juga: Federal Oil konsisten manfaatkan platform digital dan media sosial

Baca juga: Federal Oil sabet penghargaan berkat konsistensi inovasi digital

Baca juga: Federal Oil lanjutkan kemitraan dengan Gresini Racing di MotoGP
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021