Jakarta (ANTARA) -
Penyedia layanan streaming film CATCHPLAY+ merilis sejumlah konten baru pada bulan Desember, termasuk "Dune", "Don't Breathe 2", "Escape Room: Tournament of Champions" dan "Spider-man: Far from Home".

Tayangan unggulan lainnya untuk bulan ini termasuk hits Korea "On the Line", produksi lokal Indonesia berjudul "Assalammualaikum Calon Imam", dan "The Gift".

“Kami senang situasi pandemi sudah menjadi jauh lebih baik. Dengan pulihnya operasi produksi film dan hiburan, kami mengharapkan ada lebih banyak konten baru dan menarik untuk koleksi film kami di tahun 2022," kata Novy Fadillah Sudradjat, Direktur Pemasaran CATCHPLAY+ dalam siaran pers pada Kamis.

Selain bisa membeli film di bagian Single Rentals, pencinta film juga bisa menikmati sebagian besar judul yang ditambahkan setiap bulan, yang termasuk dalam paket CATCHPLAY+ unlimited yang memungkinkan pelanggan menonton tanpa batas selama periode berlangganan.

Untuk Single Rentals, pengguna dapat menyewa film pilihannya mulai dari Rp15.000 (belum termasuk pajak) per judul. Sedangkan untuk kategori unlimited, pengguna hanya perlu membayar Rp45.000 (belum termasuk pajak) per bulan untuk menonton film-film populer tanpa batas di platform ini.

Baca juga: Alexandra Gottardo hingga Marthino Lio akan tampil di "Losmen Melati"

Baca juga: CATCHPLAY+ gandeng MVN tingkatkan langganan OTT streaming

Baca juga: "Snake Eyes: G.I. Joe Origins" hingga "Spiral" hadir di CATCHPLAY+

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021