Jakarta (ANTARA) - "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" yang tengah menjalani pengambilan gambar ulang, dikabarkan menambahkan lebih banyak tokoh atau cameo dari semesta (universe) lain, The Direct melaporkan pada Minggu.

Mempertimbangkan berapa banyak informasi yang ditunggu-tunggu oleh penggemar untuk konfirmasi dalam trilogi "Spider-Man", Marvel telah melakukan pekerjaan yang dinilai cukup fantastis untuk menjaga detail cerita sekuel "Doctor Strange".

Baca juga: Doctor Strange akan hadir di "Spider-Man 3"

Termasuk sebagai bagian dari alasan untuk pengambilan gambar ulang ini adalah potensi masuknya akting cemerlang dari para aktor yang ikonis memerankan perannya, yang dapat mengguncang tatanan semesta sinematik Marvel (MCU) hingga ke intinya.

Sebelumnya, The Hollywood Reporter mengkonfirmasi bahwa syuting ulang untuk "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" akan selesai minggu depan.

Media tersebut melaporkan bahwa integrasi Marvel Studios yang sukses di "Spider-Man: No Way Home" dan serial "Loki" di Disney+ menginspirasi studio untuk mendorong kegilaan Multiverse dalam "Doctor Strange 2" lebih jauh lagi.

Salah satu sumber THR berbicara tentang bagaimana studio yang dipimpin Kevin Feige mendorong batas lebih jauh pada interaksi Multiversal antara karakter Marvel dari semesta dan garis waktu yang berbeda.

Hal ini dilaporkan menyebabkan pengambilan gambar ulang "Doctor Strange 2" yang membawa "lebih banyak akting cemerlang dan pengenalan karakter" dan pada akhirnya "lebih menyenangkan" elemen Multiverse ke dalam sekuel yang dibintangi Benedict Cumberbatch.

Sementara "Spider-Man: No Way Home" ingin memberikan tanda-tanda pertama potensi Multiverse dalam MCU, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" tampaknya membawa konsep itu ke level yang lebih tinggi.

Di sisi lain, pada "Loki", serial memulai penampilan debut Jonathan Majors sebagai He Who Remains, yang pada akhirnya akan beradaptasi menjadi Kang the Conqueror.

Tentu saja ada sejumlah besar waralaba yang dapat menyediakan karakter dan aktor untuk akting cemerlang seperti X-Men dari Fox atau bahkan Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds.

Sementara itu, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" akan tayang perdana di bioskop pada 6 Mei 2022.



Baca juga: Disney tunda "Doctor Strange 2", "Thor 4" hingga "Black Panther 2"

Baca juga: Trailer terbaru "Shang Chi" bocorkan tokoh dari film "Doctor Strange"

Baca juga: Rachel McAdams akan tampil lagi di sequel "Doctor Strange"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021