Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Sabtu (18/12) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate menerima penghargaan hingga Marvel dan Sony siapkan "Spider-Man 4".

1. Penjualan Daihatsu Xenia naik berlipat November

Daihatsu Indonesia mencatat penjualan mobil andalannya, Xenia, naik berlipat pada November, dengan angka dua kalinya penjualan bulan sebelumnya.

2. Menkominfo terima penghargaan Menteri Terbaik di Obsession Awards 2021

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menerima penghargaan kategori Best Ministers dalam Obsession Awards Tahun 2021.

3. Rusia denda Twitter, Meta dan TikTok karena tidak hapus konten ilegal

Rusia mendenda Twitter, Meta Platform (Facebook) dan TikTok karena gagal menghapus konten yang dianggap ilegal oleh pemerintah, Reuters melaporkan, dikutip pada Sabtu.

4. Marvel dan Sony ungkap tengah siapkan "Spider-Man 4"

Bos dan produser Marvel Studios Kevin Feige dan produser eksekutif Sony Amy Pascal mengungkapkan pihaknya tengah mempersiapkan "Spider-Man 4", meskipun "Spider-Man: No Way Home" baru saja dirilis di bioskop.

5. Pabrik Nissan Barcelona tutup total, mobil terakhir keluar 31 Desember

Nissan akan merilis mobil terakhir dari Pabrik Barcelona (Nissan Iberica) pada 31 Desember, lapor Reuters pada Sabtu, menjelang penutupan total pabrik yang memperkerjakan 3.000 karyawan itu.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021