Saya berharap bisa meneruskan apa yang sudah baik, yang dilakukan direksi sebelumnya
Jakarta (ANTARA) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengangkat Syamsul Bachri Yusuf sebagai Direktur Utama BUMD  PAM Jaya sekaligus merombak jajaran direksi dan badan pengawas sebagai langkah penyegaran.

Perombakan direksi tersebut dilakukan Melalui Surat Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 1494 tertanggal 15 Desember 2021 tentang Penghentian dan Pengangkatan Direktur Utama, Direktur Umum dan Sekretaris Badan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum DKI Jakarta.

"Melalui keputusan tersebut, Gubernur mengangkat Syamsul Bachri Yusuf dan Tedy Jiwantara Sitepu masing-masing sebagai Direktur Utama dan Direktur Umum PAM Jaya," kata Plt Kepala Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BPBUMD) Riyadi di Jakarta, Kamis.

Adapun dalam pergantian direksi itu, Syamsul Bachri Yusuf meenggantikan Priyatno Bambang Hernowo sebagai Direktur Utama, Tedy Jiwantara Sitepu menggantikan Sutan Maizon Rusdy sebagai Direktur Umum. Sementara Yanto menggantikan Agustino Darmawan sebagai Sekretaaris Badan Pengawas PAM Jaya.

Serah terima jabatan Direksi dan Sekretaris Bawas PAM Jaya dilakukan di Kantor BPBUMD, Kamis.

"Kepada Direksi dan Bawas yang baru saya ucapkan selamat bertugas. Saya berharap bisa meneruskan apa yang sudah baik, yang dilakukan direksi sebelumnya," kata Riyadi.

Sementara itu Ketua Badan Pengawas PAM Jaya, Ahmad Ridwan Dalimunthe berharap direksi yang baru dapat membawa PAM Jaya lebih maju dan berkembang, serta dapat meneruskan kerja-kerja baik yang sudah dirintis direksi sebelumnya.

Berikut jajaran Badan Pengawas dan Direksi PAM Jaya yang baru:

Ketua Badan Pengawas: Ridwan Dalimunthe
Sekretaris Badan Pengawas: Yanto
Anggota Badan Pengawas: Hartono
Direktur Utama: Syamsul Bachri Yusuf
Direktur Teknik: Untung Suryadi
Direktur Pelayanan: Syahrul
Direktur Umum: Tedy Jiwantara Sitepu
Baca juga: PAM Jaya minimalisir kebocoran agar seluruh warga DKI terakses air
Baca juga: PAM Jaya bentuk tim transisi pengelolaan air bersih Aetra-Palyja
Baca juga: SPAM Hutan Kota di Jakarta layani 12 ribu lebih pelanggan

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021