Denpasar  (ANTARA News) - Setelah ditunggu-tunggu ratusan penggemar dan undangan di panggung terbuka belakang Discovery Kartika Plaza yang menghadap ke Pantai Kuta, Bali, Mulan Jameela atau Mulan Kwok, akhirnya datang dengan kawalan khusus, Minggu (25/1) petang.

Penyanyi dengan nama asli Raden Terry Tantri Wulansari itu tampil dengan busana khas mengenakan kemben berwarna hitam, namun celananya model gombrang ala India, dengan warna biru, yang sepertinya menyesuaikan warna "brand" pihak pengundang, Bank Rakyat Indonesia.

Meski tampil dengan balutan celana panjang yang terkesan gedomboran, para undangan dan para penggemar, termasuk pengunjung pusat perbelanjaan internasional itu, segera menyambutnya dengan menyebut "seksi...".

Penyanyi kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1982, itu terus melaju dan tak lama kemudian tampil ke panggung membawakan sejumlah lagu, termasuk "Makhluk Tuhan Paling Seksi" yang seolah menjawab sebutan dari para penggemar.

Hajah Ita Sintya Dewi, salah seorang undangan yang hadir bersama keluarganya, mengakui bahwa meski Mulan Jameela tampil dengan celana gombrang, dia tetap terlihat seksi.

"Apalagi gerak lincahnya yang pas, semakin memperkuat predikat sebagai 'makhluk seksi'," ucapnya.

Ia tampil membawakan sekitar enam lagu, antara lain "Cinta Kau dan Dia", "Aku Sedang Bercinta", "Wonder Women" dan lagu Ahmad Dhani, "Bukannya Aku Takut".

Meski tak banyak penggemar yang berhasil menyentuh, apalagi berbincang dengan Mulan Jameela, mereka terlihat cukup terpuaskan dengan penampilannya yang mampu menunjukkan predikatnya sebagai penyanyi "terseksi".

Copyright © ANTARA 2009