Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyapa warga Depok dengan memamerkan dua kendaraan andalannya yakni New Xpander dan New Xpander Cross dalam gelaran "Mitsubishi Motors Auto Show" di Trans Studio Mall Cibubur, Depok, Jawa Barat.

"Calon konsumen bisa melihat dan merasakan pengalaman berkendara dengan dua produk otomotif yang kini semakin lengkap dan unggul. Kami siapkan unit test drive untuk calon konsumen," kata Sales Manager PT Salindo Berlian Motor Mario Steaffanus dalam rilis pers dikutip Jumat.

Mario mengatakan Mitsubishi New Xpander memiliki sejumlah fitur unggulan, termasuk transmisi otomatis CVT delapan percepatan yang diklaim lebih irit bahan bakar serta memberi pengalaman perpindahan gigi yang mulus.

"Fitur dan sistem keamanan juga dibekali dengan teknologi serta rangka bodi yang kokoh," kata dia.

Sementara New Xpander Cross dirancang dengan tampila sporty yang ditujukan kepada pelanggan yang berjiwa muda dan dinamis.

Nuansa interior kendaraan tersebut hadir dengan kombinasi warna baru navy blue dan hitam yang turut memberikan kesan elegan. Kabin yang praktis, nyaman, dan multifungsi juga disebut sebagai nilai tambah New Xpander Cross.

"Kami menjaga dan memenuhi ekspektasi masyarakat dengan meningkatkan kualitas produk dan nilai jual kendaraan melalui fitur yang disematkan, serta layanan dan impresi berkendara," kata Director of Sales & Marketing Division MMKSI Tetsuhiro Tsuchida.

Gelaran "Mitsubishi Motors Auto Show" berlangsung di Depok sejak 9 hingga 12 Desember 2021. Adapun ajang Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show hadir di 17 kota dan masih akan berlangsung hingga 19 Desember mendatang.

Baca juga: Mitsubishi Motors Auto Show hadir di Summarecon Mall Serpong

Baca juga: New Xpander dan Xpander Cross mejeng di "Supermarket Exhibition"

Baca juga: MMKSI yakin New Xpander dapat potongan insentif karbon terbaik
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021