Kawasaki, Jepang--(ANTARA/Business Wire)-- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation (“Toshiba”) mengumumkan MN09, tambahan kapasitas besar 18TB[1] atas jajaran HDD NAS-nya.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211208006148/en/

Pertumbuhan yang tinggi dalam pembuatan data mendorong permintaan akan kapasitas penyimpanan yang lebih tinggi, dan pelanggan yang bekerja dari rumah membutuhkan akses cepat ke data dan kemampuan untuk mengarsipkan dan berbagi data di lingkungan cloud pribadi. MN09 18TB menghadirkan kapasitas penyimpanan dan efisiensi daya yang lebih besar untuk memenuhi kebutuhan pelanggan penyimpanan yang terus meningkat.

MN09 adalah drive perekaman magnetik konvensional (CMR) 9-disk bersegel helium yang memanfaatkan teknologi Flux Control Microwave-Assisted Magnetic Recording (FC-MAMR™) inovatif baru dari Toshiba. FC-MAMR™ meningkatkan kapasitas CMR hingga 18TB dan memberikan peningkatan kepadatan per platter dibandingkan desain sebelumnya. MN09 adalah generasi ke-3 yang menggunakan desain mekanis bersegel helium 9-disk perintis Toshiba.

Teknologi MAMR adalah salah satu solusi yang memperluas kapasitas data HDD. Kemampuan HDD menggunakan kepala MAMR baru untuk secara signifikan meningkatkan kemampuan menulis efek Microwave Assisted Switching (MAS) telah dikembangkan baru-baru ini. Toshiba akan terus memenuhi permintaan pasar dan memajukan kepadatan data drive CMR dengan teknologi MAMR.

MN09 direkayasa untuk operasi 24/7 dan memiliki peringkat beban kerja 180TB/tahun[2]. Hingga delapan ruang drive didukung oleh drive NAS 3,5 inci[3].

Drive NAS 7200RPM 18TB dirancang dengan buffer 512MB dan memberikan kinerja tingkat tinggi yang konsisten dengan kecepatan transfer berkelanjutan 268 MiB/dtk[4], menjadikannya pilihan utama kantor rumahan dan usaha kecil. MN09 18TB tersedia sekarang.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk baru tersebut, kunjungi:

Untuk informasi lebih lanjut tentang jajaran lengkap produk penyimpanan HDD Toshiba, kunjungi: https://toshiba.semicon-storage.com

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang solusi penyimpanan kami, kunjungi blog penyimpanan di https://storage.toshiba.com/corporateblog/

[1] Definisi kapasitas: Satu terabyte (TB) = satu triliun byte, tetapi kapasitas penyimpanan yang sebenarnya tersedia dapat bervariasi tergantung pada lingkungan operasi dan pemformatan. Kapasitas penyimpanan yang tersedia (termasuk contoh berbagai file media) akan bervariasi berdasarkan ukuran file, pemformatan, pengaturan, perangkat lunak dan sistem operasi dan/atau aplikasi perangkat lunak pra-instal, atau konten media. Kapasitas yang diformat sebenarnya dapat bervariasi.
[2] Beban kerja adalah ukuran throughput data dalam setahun, dan didefinisikan sebagai jumlah data yang ditulis, dibaca, atau diverifikasi oleh perintah dari sistem host.
[3] "3,5 inci" berarti faktor bentuk HDD. Itu tidak menunjukkan ukuran fisik drive.
[4] Sebuah mebibyte (MiB) berarti 220, atau 1 048 576 byte, dan gibibyte (GiB) berarti 230, atau 1 073 741 824 byte.

Pertanyaan Produk:
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Divisi Produk Penyimpanan

* FC-MAMRTM adalah merek dagang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation.
* Nama perusahaan lain, nama produk, dan nama layanan yang disebutkan di sini mungkin merupakan merek dagang masing-masing perusahaan.
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru dan diyakini akurat pada tanggal pengumuman, tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation, pemasok terkemuka solusi semikonduktor dan penyimpanan canggih, memanfaatkan lebih dari setengah abad pengalaman dan inovasi untuk menawarkan kepada pelanggan dan mitra bisnis semikonduktor diskrit, LSI sistem, dan produk HDD yang luar biasa.
22.000 karyawan perusahaan di seluruh dunia memiliki tekad yang sama untuk memaksimalkan nilai produk, dan mempromosikan kolaborasi yang erat dengan pelanggan dalam penciptaan nilai bersama dan pasar baru. Dengan penjualan tahunan yang sekarang melebihi 710 miliar yen (6,5 miliar dolar AS), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap dapat membangun dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi orang-orang di mana pun.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211208006148/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Telp: +81- 44-549-8361

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021