Jakarta (ANTARA) - Pabrikan otomotif dari Inggris, MG merasa optimis dengan pasar otomotif di Surabaya. Dengan begitu , MG yakin untuk ikut meramaikan ajang Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung sejak 8 hingga 12 Desember 2021.

"Area Jawa Timur, khususnya kota Surabaya, merupakan pasar potensial bagi MG. Kehadiran kami di perhelatan akbar GIIAS Surabaya merupakan salah satu strategi untuk memperluas jangkauan kami ke target konsumen MG di Jawa Timur yang didominasi oleh kaum millennials dan Gen Z," ungkap Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin dalam keterangan resminya, Kamis.

Baca juga: MG Astor, calon pesaing Hyundai Creta dan Kia Seltos

Dalam pameran ini, MG juga akan menampilkan tiga jagoan utama pada booth mereka untuk busa dilihat secara langsung oleh para konsumen MG di Jawa Timur. Kendaraan tersebut antara lain, MG 5 GT yang baru diluncurkan, menghadirkan kesegaran baru pada line-up MG, New MG ZS yang menjadi primadona di GIIAS, mobil otonom MG HS i-SMART dan tak kalah spesial, MG Liverpool FC Limited Edition, hasil kolaborasi MG dengan klub sepakbola ternama asal Inggris, Liverpool FC.

"Sejalan dengan misi kami untuk meredefinisi ekspektasi pengalaman berkendara para pecinta otomotif di seluruh Tanah Air, kami siap menghadirkan dua line-up SUV unggulan kami, New MG ZS dan MG HS, serta MG Liverpool FC Limited Edition. Tidak lupa di segmen sedan, MG menghadirkan produk yang benar-benar fresh, yaitu MG 5 GT," kata dia.

Sepanjang GIIAS Surabaya berlangsung, MG Motor Indonesia menawarkan berbagai promo menarik dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, voucher Thule senilai Rp2 juta.

Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Road trip dengan New MG ZS ke Bandung bisa kunjungi empat spot ini

Baca juga: MG Indonesia umumkan harga New MG ZS, mulai Rp269,8 juta

Baca juga: New MG ZS meluncur dalam tiga varian, simak spesifikasi singkatnya
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021