Surabaya (ANTARA) - DFSK menawarkan mobil Glory i-AUTO seharga Rp380 juta dan Glory 560 Rp 239 jutaan (on the road Surabaya) dalam gelaran GIIAS 2021 di Grand City Convex, Surabaya.

DFSK menghadirkan penawaran khusus yang hanya bisa didapatkan dengan melakukan pembelian kendaraan selama GIIAS Surabaya 2021 berlangsung yakni 8-12 Desember.

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada konsumen di Surabaya untuk mendapatkan kendaraan DFSK impian mereka melalui GIIAS Surabaya 2021," ujar Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile di GIIAS Surabaya, Rabu.

Baca juga: DFSK harap lini kendaraan komersial dorong penjualan mobil nasional

Glory i-AUTO ditawarkan seharga Rp380 juta dan Glory 560 bisa dibawa pulang dengan harga mulai dari Rp239 juta (on the road Surabaya) atau cicilan per bulan mulai Rp3,6 jutaan.

Selain itu, para pengusaha yang membutuhkan kendaraan komersial juga semakin dimudahkan dalam kepemilikannya karena sudah tersedia DFSK Super Cab yang ditawarkan mulai dari Rp162 jutaan dengan cicilan mulai Rp 3,6 jutaan per bulan dan DFSK Gelora yang ditawarkan mulai dari Rp188 jutaan dengan cicilan mulai Rp 4 jutaan per bulan.

Harga yang ditawarkan dengan cicilan yang ringan ini hanya tersedia untuk pembelian GIIAS Surabaya 2021.

Untuk kredit kendaraan, DFSK bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan seperti MTF, Adira Finance, BAF, Mitsui, Oto, MAF, Clipan, dan Maybank.

DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-AUTO merupakan kendaraan penumpang. Sedangkan Super Cab kendaraan yang telah teruji tangguh, kuat dan bandel serta Gelora lebih multifungsional untuk mengakomodir kebutuhan kendaraan komersial para pengusaha.

Baca juga: DFSK SUV Seres SF5 tampil perdana di GIIAS Surabaya

Baca juga: Mobil DFSK buatan Pabrik Cikande diekspor ke 14 negara

Baca juga: DFSK Super Cab kuat dan irit saat muat satu ton semen keliling Medan

 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021