AsiaNet 44405

- ICAP Patent Brokerage Mengumumkan Penjualan Teknologi Sensor Hidrogen Terdepan yang Dipatenkan

CHICAGO, 3 Mei 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     ICAP Patent Brokerage (http://www.icappatentbrokerage.com/), divisi perdagangan komisi kekayaan intelektual ICAP plc dan perusahaan terkemuka di dunia yang melakukan pelelangan paten mengumumkan penjualan portofolio paten yang menampilkan teknologi sensor hidrogen terdepan.

     Latar Belakang:
     Karena sel bahan bakar hidrogen menjadi bagian dari infrastruktur energi baru Amerika, kebutuhan akan teknologi terkait - seperti sensor hidrogen - akan berkembang. Selain itu, gas Hidrogen (H2) banyak digunakan untuk berbagai aplikasi di laboratorium serta industri dan manufaktur. Karena hidrogen sangat mudah terbakar, pendeteksiannya amat penting untuk tujuan keselamatan dan keamanan.

     Karakteristik & Manfaat Penting
     
     Paten dalam portofolio ini mengungkapkan hal-hal sebagai berikut:
     - Nanopartikel paduan logam (paladium dan perak) penting untuk teknologi sensor. Teknik manufaktur ANI memungkinkan pembangkitan nanopartikel dalam setiap ukuran atau pengaturan yang diinginkan.
     - Prototipe bekerja. Portofolio yang siap dipasarkan ini dapat segera membekali pembeli dengan pengetahuan untuk segera mulai memproduksi dan memasarkan produk serta layanan yang sesuai untuk aplikasi saat ini dan masa depan.
     - Platform alih teknologi. Mengakses pengetahuan dan kecakapan teknis tim teknik ANI. Tim ANI juga akan memberikan sesi pelatihan mengenai berbagai teknik manufaktur dan pemasaran/penjualan untuk memfasilitasi kelancaran alih teknologi kepada pembeli.
     - Kinerja unggul. Pendeteksian mudah konsentrasi variabel (di bawah LFL) gas hidrogen menggunakan sensor nanopartikel yang sama. Mengatasi pembatasan suhu tertentu dan kondisi lingkungan untuk pendeteksian hidrogen. Sensor yang dapat mendeteksi gas hidrogen di berbagai kondisi suhu dan lingkungan.
     - Proses manufaktur yang unggul. Teknik pembuatan nanopartikel ini dapat menghemat tenaga, waktu, dan biaya untuk pemanufaktur, dan secara serentak memungkinkan produksi sendor hidrogen yang murah, kompak, tahan lama, dan dapat dipertahankan.
     - Paten dan pengajuan paten portofolio ini meliputi berbagai wilayah hukum termasuk AS, Kanada, Eropa, China, Jepang, dan Korea Selatan.

     Potensi Pasar
     Pasar sensor hidrogen berkembang pesat dan inilah saat yang paling tepat bagi pembeli untuk memperoleh portofolio paten. Portofolio ini harus bisa menarik perusahaan yang aktif dalam berbagai sektor, seperti minyak dan gas, mobil dan transportasi, petrokimia, transformator daya, pengolahan makanan, mikro-chip (termasuk MEMS) manufaktur, penerbangan, dan diagnostik medis.

     - Di seluruh dunia, Pasar sensor secara keseluruhan diperkirakan mencapai $91,5 miliar, sedangkan pasar kimia dan biosensor diperkirakan bernilai $21 miliar pada tahun 2016.(1)
     - Pasaran sensor hidrogen di AS diharapkan dapat mencapai $1.6 miliar pada tahun 2010.(2)
     - Dengan munculnya mobil bertenaga hidrogen (misalnya, sel bahan bakar hidrogen), investasi senilai $200 miliar akan dibutuhkan untuk melayani pasar otomotif di AS saja.(3)
    
     Untuk mengetahui lebih lanjut tentang aset yang tersedia untuk dijual dalam portofolio ini:

     Hubungi Kevin Fiur dari ICAP Patent Brokerage di Kevin.Fiur@us.icap.com atau +1-(512) 547-8311.

     (1)
http://www.electronics.ca/publications/products/Sensors%3A-Technologies-and-Global-Markets.html


     (2)
http://www.er.doe.gov/Technology_Transfer/Success_Stories/Fiber_Optic_Sensor.htm

     (3)
http://business.highbeam.com/61528/article-1G1-182351381/study-200-billion-necessary-hydrogenpowered-cars

    
     Tentang ICAP Patent Brokerage
     ICAP Patent Brokerage (http://www.icappatentbrokerage.com/) adalah divisi perdagangan komisi kekayaan intelektual ICAP plc dan perusahaan terkemuka di dunia yang melakukan pelelangan paten.

     Tentang ICAP
     ICAP merupakan pialang antar dealer dan penyedia jasa perdagangan pos terkemuka dunia. Kelompok ini mempertemukan pembeli dan penjual di pasar grosir dalam suku bunga, kredit, komoditas, valuta asing, pasar baru, ekuitas dan derivatif ekuitas melalui jaringan suara dan elektronik. ICAP plc telah ditambahkan ke Indeks FTSE 100 pada tanggal 30 Juni 2006. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.icap.com.

     SUMBER:  ICAP Patent Brokerage
    
     KONTAK: Cali Munoz
             +1-512-322-3938
             Cali.Munoz@us.icap.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011