Jakarta (ANTARA) - BMW Indonesia mendukung penyelenggaraan Acara Annual Driving Experience yang diselenggarakan oleh komunitas M Owners Club Indonesia (MOCI) bertajuk "Unfold Bali 2021" pada tanggal 3–8 Desember 2021.

"Melihat situasi pandemi yang semakin terkendali, kami menyambut positif rencana kegiatan dari M Owners Club Indonesia untuk mengadakan kegiatan Unfold Bali 2021. Komunitas sangat penting untuk brand BMW M dan kesuksesan secara keseluruhan, baik melalui interaksi langsung, acara online, atau pengalaman," ujar President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, Selasa.

Baca juga: BMW akan perkuat jajaran kendaraan listrik di Korea Selatan

Kegiatan yang menggabungkan antara pengalaman berkendara dengan BMW M, sport dan lifestyle ini diikuti oleh 122 peserta bersama dengan keluarganya.

Secara total 43 kendaraan BMW M ikut serta dalam MOCI Unfold 2021. Mulai dari BMW 1M Coupè , BMW M2 Coupè, BMW M3 terbaru, BMW M4 Coupè, BMW M5 Competition terbaru, BMW M6, hingga BMW M8. Selain itu juga rangkaian Sport Activity Vehicle BMW M seperti BMW X6 M, BMW X3 M dan BMW X4 M juga turut serta dalam kegiatan berkendara tahunan ini.

“Kami sangat senang dapat kembali menyelenggarakan kegiatan Driving Experience BMW MOCI Unfold 2021 di tahun ini dan terus mendapat dukungan penuh dari BMW Indonesia serta diler BMW M; BMW Eurokars seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Driving Experience ini menjadi sarana untuk para member MOCI untuk kembali bertemu untuk kembali merekatkan persaudaraan. Selain itu pastinya untuk bisa terus menikmati pengalaman berkendara dengan BMW M," kata President M Owners Club Indonesia Christianto Salim.

M Owners Club Indonesia akan merayakan HUT ke-14 tahun depan, sebuah pencapaian yang patut dirayakan. Kebetulan divisi BMW M akan berusia 50 tahun pada tahun depan. Yang berarti akan menjadi tahun yang penuh kegembiraan seputar BMW M termasuk beberapa model yang sangat spesial.

"Atas nama BMW Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan semua komunitas dalam menjaga merek BMW M tetap hidup dan dinamis di Indonesia. Berkat ikatan kolaboratif di antara para pemangku kepentingan BMW M di Indonesia, kami yakin bahwa M akan tetap menjadi huruf paling kuat di dunia," tutup Ramesh.


Baca juga: BMW juluki i7 sebagai sedan listrik mewah pertama di dunia

Baca juga: Tiga perusahaan tarik 220.000 kendaraan karena suku cadang rusak

Baca juga: Penjualan BMW capai target lebih dari Rp1 triliun di GIIAS 2021

 
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021