Jakrta (ANTARA) -
Pabrikan otomotif asal Korea Selatan, tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menghadirkan Hyundai Elantra N 2022 untuk pasar AS dan kini kendaraan sedan sporty ini sudah mendarat di Australia dengan julukan Hyundai i30 N.

Sedan sporty itu hadir dengan performa yang luar biasa berkat mesin 2.0 liter turbocharged empat silinder dengan 276 hp (206 kW) dan torsi 289 lb-ft (392 Nm).

Dikutip dari CarsCoops, Senin, mesin tersebut juga digunakan oleh hatchback i30 N dan crossover Kona N, yang digabungkan ke transmisi manual enam percepatan atau transmisi dual-clutch delapan percepatan.
 
Model Hyundai i30 Sedan N memiliki dua penyetelan suspensi yang unik dengan dua mode, yaitu Normal dan Sport yang dapat disesuaikan dengan kondisi jalan.

Semua model i30 N yang dijual di Australia dilengkapi dengan ban 245/19 Michelin Pilot Sport 4S.
 
Mobil itu juga dilengkapi fitur keselamatan seperti Blind-spot Collision-avoidance Assist, Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist, Driver Attention Warning, Forward Collision-Avoidance Assist, High Beam Assist, Lane following Assist, Lane Keeping Assist, Rear Occupant Alert, dan Safe Exit Warning.
 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021