Jangan dilihat dari isinya, tetapi lihatlah dari ketulusannya
Medan (ANTARA) - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Hamonangan Laoly membagikan paket bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang membutuhkan di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Persekutuan Oikumene Umat Kristiani Kementerian Hukum dan HAM RI menyelenggarakan kegiatan bakti sosial yang merupakan rangkaian perayaan natal  2021, yang dipimpin langsung oleh Menkumham RI Yasonna Hamonangan Laoly, Jumat.

Yang menjadi tempat tujuan bakti sosial di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut adalah Desa Namo Simpur dan sekitarnya berada di Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang.

Menkumham membagikan langsung dari rumah ke rumah paket bantuan sosial berupa sembako kepada warga.

"Jangan dilihat dari isinya, tetapi lihatlah dari ketulusannya," ucap Yasonna ketika memberikan paket bantuan sekaligus menyapa masyarakat yang menerima bantuan sosial tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kakanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi beserta sejumlah kepala divisi, Staf Ahli Menkumham Bidang Sosial Min Usihen, Staf Ahli Bidang Penguatan Ekonomi Lucky Agung Binarto.

Kemudian, Staf Khusus Menkumham Milton Hasibuan, Kepala Biro Umum Anak Agung Gde Krisna, Direktur Pelayanan Komunikasi Masyarakat Pagar Butar-Butar, Wakil Ketua II Panitia Pelaksana Ibadah Natal 2021, Agato Simamora dan Sekretaris Panitia Sorta Delima Lumban Tobing.
Baca juga: Kemenkumham telah buka 89 tempat layanan keimigrasian di luar kantor
Baca juga: Kemenkumham-JDIH wujudkan penataan regulasi dan reformasi hukum
Baca juga: Kemenkumham upayakan pencatatan hak cipta selesai dalam hitungan menit

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021