Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross mejeng di kegiatan "Supermarket Exhibition" yang digelar di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, sejak 29 November hingga 5 Desember 2021 mendatang.

"Model ini sudah ramai diperbincangkan sejak bulan lalu. Beberapa tahun terakhir sejak pertama kali diluncurkan, model ini sangat fenomenal dan menjadi pusat perhatian," ucap Direktur Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Tetsuhiro Tsuchida dalam rilis pers dikutip Rabu.

Dengan hadirnya Mitsubishi New Xpander dan Xpander Cross di kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat bisa melihat lebih dekat tampilan anyar sekaligus fitur-fitur unggulan yang terdapat pada dua mobil andalan PT MMKSI tersebut.

"Semua keunggulan yang ada ingin kami bagikan kepada konsumen di Indonesia. Untuk mengakomodir hal tersebut, kami menghadirkan kegiatan berskala lokal dan berharap konsumen dapat merasakan impresi positif dari produk kami secara langsung," kata Tsuchida.

Baca juga: Membedah rasa berkendara New Xpander

Sementara itu, Sales Manager PT Salindo Berlian Motor Mario Steaffanus menambahkan bahwa segala pengembangan fitur yang ditawarkan New Xpander dan New Xpander Cross diyakini bisa menunjang performa, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.

Dia menyebut desain baru pada mobil tersebut terlihat pada sisi eksterior dengan bahasa desain "Dynamic Shield" khas Mitsubishi Motors yang telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih gagah dan modern sekaligus meningkatkan karakteristik mobil yang lebih aktif.

Selain itu, kata dia, kabin dengan tampilan mewah, luas, dan nyaman diyakini cocok untuk konsumen perkotaan dengan mobilitas tinggi.

Pengguna New Xpander juga dapat menikmati berbagai fitur keselamatan seperti dual airbag, struktur RISE body, sabuk pengaman dengan ELR tiga titik, ISOFIX, speed sensitive automatic door lock baru, electric parking brake baru dengan brake auto hold, ASC, ABS dan EBD dengan BA, ESS, dan Hill Start
Assist.

Sedangkan untuk sistem dan fitur keselamatan New Xpander Cross di antaranya speed sensitive automatic door lock baru, dan electric parking brake baru dengan brake auto hold.

Mario mengatakan setiap pembelian unit dua varian baru itu, konsumen secara langsung mendapatkan paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau empat tahun.

"Termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggantian kerusakan ban hingga satu tahun. Konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item, layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 km," kata Mario.

Baca juga: MMKSI yakin New Xpander dapat potongan insentif karbon terbaik

Baca juga: Upaya MMKSI berikan biaya perawatan minimal New Xpander

Baca juga: New Xpander dominasi penjualan MMKSI di GIIAS 2021
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021