Jakarta (ANTARA) - Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM, Yusak Billy menyabut gembira hadirnya All New BR-V yang mendapat sambutan baik dari masyarakat karena sejak diperkenalkan pada September lalu, kendaraan Low Sport Utility Vehicle (LSUV) ini sudah dipesan oleh ribuan masyarakat di Indonesia.

"SPK kita sudah mencapai 2.300. Paling banyak itu berdomisili di Jakarta sebanyak 50 persen," ungkap Yusak Billy pada saat media test drive All New Honda BR-V di Karawang, Jawa Barart, Senin.

​​​​​Baca juga: Brio dan HR-V dorong kenaikan penjualan Honda hingga 84 persen

Dia juga mengatakan bahwa sebanyak 62 persen pengajuan ini didominasi oleh para pecinta BR-V dari varian tertinggi. Pelonjakan ini terjadi ketika Honda memberikan informasi mengenai harga yang dimiliki oleh varian tertinggi.

"All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda SENSINGTM menjadi varian yang paling banyak diburu oleh para konsumen Honda di tanah air dengan mencapai 62 persen," kata dia.

Sebagai informasi tambahan, All New Honda BR-V hadir dengan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 N.m pada 4.300 rpm.

Mesin yang telah disempurnakan juga didukung sistem transmisi CVT yang baru, menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan performa yang lebih bertenaga sekaligus ramah lingkungan dengan standar emisi sesuai standar EURO 4.

Berikut harga dari All New Honda BR-V:
All New Honda BR-V S MT Rp275,9 Juta
All New Honda BR-V E MT Rp289,9 Juta
All New Honda BR-V E CVT Rp299,9 Juta
All New Honda BR-V Prestige CVT Rp321,9 Juta
All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda SENSINGTM Rp339,9 Juta

Baca juga: Honda rilis harga resmi All New Honda BR-V

Baca juga: Suzuki XL7 lebih jangkung dari Ertiga, bagaimana manuvernya?

Baca juga: Honda berhenti produksi mobil di Filipina
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021