Jayapura (ANTARA) -
PT Federal International Finance (FIFGroup), perusahaan multifinance yang melayani pembiayaan sepeda motor Honda, menawarkan promo bagi masyarakat Jayapura melalui FIFGroup Fest.
 
Mulai dari pembiayaan sepeda motor baru dan bekas, alat elektronik, gadget, perabotan rumah tangga, logam emas mulia, hingga pembiayaan ibadah haji menjadi unit bisnis yang FIFGROUP tawarkan di FIFGroup Fest.
 
Chief Executive Officer CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya dalam siaran persnya, Minggu, mengatakan meningkatnya permintaan pembiayaan oleh masyarakat menjadi salah satu pendorong terjadinya pemulihan ekonomi di Indonesia.

Baca juga: FIFGroup Fest tawarkan potongan tenor 5 kali untuk motor Honda
 
"Sejumlah korporasi berlomba-lomba hadirkan beragam keuntungan sebagai stimulus agar semakin bertumbuhnya daya beli masyarakat," katanya.
 
Menurut Margono, pihaknya telah memasuki era normal baru kini, sejumlah sektor menunjukkan peningkatan permintaan termasuk porsi pembiayaan di dalamnya.
 
"Ini menjadi angin segar bagi setiap perusahaan, beragam faktor mempengaruhi peningkatan ini, sehingga seluruh perusahaan berusaha menghadirkan inovasi hingga beragam kegiatan dan promo untuk memberikan trigger terhadap pertumbuhan ini,” ujarnya.
 
Sementara itu, New Motorcycle Marketing Director FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro mengatakan Jayapura menjadi salah satu destinasi kota terpilih penyelenggaraan FIFGroup Fest.
 
"Kehadiran FIFGROUP FEST diharapkan mendorong masyarakat yang ingin memiliki produk-produk impian yang mungkin ingin digunakan untuk membantu pelanggan dalam menjalankan usahanya, sehingga sangat saya kesempatan emas penuh keuntungan ini jika dilewatkan,” katanya.

Baca juga: FIFGroup tawarkan potongan angsuran 8 kali untuk Honda PCX

Sekadar diketahui, FIFGROUP FEST Jayapura dapat diakses melalui link bit.ly/FIFPAPUA11 mulai Sabtu, 20 November hingga 28 November 2021.

Mulai dari FIFAstra yang merupakan unit bisnis pembiayaan sepeda motor Honda baru menawarkan promo sejumlah diskon angsuran. Pelanggan yang melakukan pembelian kredit seluruh jenis sepeda motor Honda kecuali Beat Series, Genio, Vario Series dan Scoopy dengan tenor 12 dan 18 bulan berkesempatan mendapatkan diskon angsuran sebesar Rp20 ribu setiap bulannya.

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian kredit seluruh tipe Beat Series, Genio, Vario Series, dan Scoopy dengan tenor selama 24 dan 30 bulan berkesempatan meraih diskon angsuran hingga Rp30 ribu per bulan dan diskon angsuran spesial dengan pembelian kredit yang sama berkesempatan mendapatkan potongan angsuran hingga tiga kali untuk tenor 30 dan 36 bulan.

Selain itu, khusus untuk jenis sepeda motor Honda Vario 150, FIFASTRA menawarkan pelanggan di kota Jayapura promo potongan angsuran hingga lima kali. Tidak mau kalah, SPEKTRA yang merupakan unit bisnis pembiayaan multiproduk juga tawarkan diskon angsuran sampai dengan Rp300 ribu khusus bagi pelanggan di kota yang menjadi pusat untuk provinsi Papua tersebut.

Baca juga: FIFGroup perpanjang tenor kredit 149.783 nasabah terdampak COVID-19

Baca juga: Kredit motor di FIFGroup Fest Bengkulu dapat diskon angsuran

Baca juga: FIFGroup tawarkan potongan angsuran kredit motor Honda
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021