Jakarta (ANTARA News) - Cara tampil orang super kaya memang beda. Maybach, kendaraan yang lebih mewah daripada Rolls Royce, dikustom dengan krom sehingga jadi mobil paling berkilau, dari segi harga maupun warna.

Si empunya adalah Theo Paphitis (51), bos jaringan toko alat tulis dan kantor, Ryman.

Maybach 62s miliknya parkir di pinggir jalan Regent Street di London, bukan di area gedung parkir tertutup.

Mobil berplat nomor RYM4N itu dilengkapi kulkas untuk sebotol sampanye. Dua gelas minuman  merupakan perlengkapan standar bawaan Maybach.

Kursi kendaraan seperti kelas utama di pesawat dan bisa direbahkan menjadi tempat tidur. Kursi tersebut dilengkapi alat pijat otomatis.

Soal hiburan, Maybach dilengkapi dua layar video untuk main game atau nonton DVD.

Kendaraan seharga 830 ribu pound (setara empat Rolls Royce Ghost Saloon) itu mungkin dikrom untuk mengikuti trend bling-bling saat ini.

Pemain Blackburn Rovers El Hadj Dioff, juga mengkrom Mercedes SLR McLaren-nya sedangkan tongkrongan lainnya, Cadillac Escalade, dikustom dengan emas.

Theo sudah terkenal dengan menjadi peserta dalam reality show Dragons' Den. Acara yang sudah dibuat di berbagai negara itu berisi tentang peluang sekaligus tantangan yang diberikan kepada seorang pengusaha dalam mewujudkan ide bisnisnya.
(A038/A038/BRT)

Penerjemah: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011