Jakarta (ANTARA News) - Jika Acer terkenal dengan notebook Ferrari One-nya, maka ASUS baru-baru ini meluncurkan notebook yang tak kalah canggihnya ASUS-Automobili Lamborghini VX7.

ASUS-Automobili Lamborghini VX7 yang memiliki layar 15,6 inchi dirancang untuk merefleksikan penampilan yang ultra-sporty dan agresif dari Automobili Lamborghini, kata ASUS dalam siaran persnya, Senin.

ASUS-Automobili Lamborghini VX7 menggunakan prosesor Quadcore Intel® Core™ i7 generasi kedua, dan menjadi notebook pertama di dunia yang menggunakan kartu grafis discrete NVIDIA® GeForce™ GTX 460M dengan video memory 3GB.

Pengguna juga akan dapat merasakan kecepatan hard disk solid-state hybrid 10.000rpm, dengan kapasitas hingga 1,25TB, untuk akses dan performa yang super cepat. Sesuai dengan tema Automobili Lamborghini yang super cepat, VX7 dilengkapi dengan USB 3.0 yang 10 kali lebih cepat dibanding USB 2.0.

VX7 menampilkan kerjasama terbaik dari co-branding antara ASUS dan Automobili Lamborghini, salah satunya adalah cooling vent di bagian belakang VX7 yang secara superior melepaskan panas, serupa dengan lampu dan knalpot di bagian belakang mobil buatan Automobili Lamborghini.

Tak hanya itu, filosofi desain yang sama juga diterapkan pada bagian lain seperti tombol power yang menyerupai kunci kontak untuk menyalakan mobil, palm rest yang dilapisi dengan kulit, dan penggunaan konstruksi aluminium sehingga notebook ini tetap ringan namun kokoh.

VX7 tersedia dalam tiga pilhan warna khas Automobili Lamborghini, yaitu jingga, hitam, dan carbon fiber.

(Adm/S026)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011