Jakarta (ANTARA) - Darius Garland menyamai rekor tertinggi musimnya dengan 21 poin dan Cedi Osman menambahkan 17 poin saat Cleveland Cavaliers meraih kemenangan 98-78 atas tim tamu Detroit Pistons pada laga Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).

Evan Mobley mencetak 16 poin dan tujuh rebound untuk Cleveland, yang menembak 47,6 persen dari lapangan dan memimpin sebanyak 27 poin pada kuarter keempat. Jarrett Allen menambah 11 poin dan tujuh rebound.

Kedudukan 8-5 Cavaliers adalah awal terbaik tim sejak musim 2016-2017.

Detroit melakukan 23 turnover dan kalah untuk kesembilan kalinya dalam 11 pertandingan. Jerami Grant mencetak 16 poin sementara Frank Jackson 12 poin dan Josh Jackson menambahkan 11 poin.

Cleveland membuka kuarter kedua dengan 20-9 dan memimpin 17 poin melalui layup Garland saat waktu tersisa 4:53. Garland mengumpulkan 12 poin di babak pertama untuk Cavaliers dan mencetak 20 poin dari 13 turnover Detroit untuk memimpin 52-41 saat turun minum.

Garland mencetak delapan poin pada kuarter pertama dan Cavaliers memimpin 24-18 setelah memanfaatkan delapan turnover Detroit.

Cleveland mengambil kendali di awal kuarter ketiga dan memimpin 64-43 melalui dunk Isaac Okoro dengan waktu tersisa kurang dari enam menit pada periode tersebut.

Okoro mengemas sembilan poin dan sembilan rebound untuk Cavaliers, yang bangkit kembali setelah empat kemenangan beruntun mereka terhenti dalam kekalahan 94-97 dari Washington Wizards, Rabu.

Garland mencetak satu dari empat lemparan tiga angkanya di akhir kuarter ketiga untuk mendorong Cavaliers memimpin menjadi 74-52. Dia juga menyelesaikan laga dengan tujuh assist.

Pistons, yang menahan 11 poin di kuarter ketiga, menembak 36,7 persen dari lapangan dan 9 dari 30 (30 persen) dari jarak tiga poin.

Killian Hayes mengemas lima poin, enam rebound, lima assist serta enam steal untuk Pistons.

Detroit bermain tanpa forward Kelly Olynyk, yang mengalami cedera lutut kiri (MCL)dalam kemenangan atas Houston Rockets, Rabu dan akan absen setidaknya selama enam pekan.

Forward Cleveland Lamar Stevens harus keluar dari permainan pada kuarter pertama dengan cedera pergelangan kaki kanan dan tidak kembali, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Spurs, Nuggets, Suns dan Lakers juga menang
Baca juga: Andrew Wiggins cetak 35 poin untuk bawa Warriors hempaskan Wolves
Baca juga: Bulls, Thunder dan Pistons juga menang

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2021