Jakarta (ANTARA) - PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan Pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna mengembangkan layanan digital pembiayaan yang fleksibel melalui fitur Flexi.

President Director TAF Agus Prayitno Wirawan menyatakan saat ini konsumen membutuhkan layanan keuangan yang fleksibel dan bisa menyesuaikan dengan cashflow atau aliran dana mereka.

"Oleh karena itu kami merancang produk baru, yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan seluruh konsumen, berupa layanan pembiayaan yang mudah melalui media digital," ujarnya melalui keterangan tertulis di Jakarta, Rabu.

Layanan pembiayaan digital Flexi, tambahnya, merupakan skema pembiayaan yang dipersonalisasi untuk menjawab kebutuhan keuangan setiap konsumen.

Marketing and Sales Director TAF Wisnu Kusumawardhana mengatakan melalui fitur Flexi maka konsumen lebih mudah dalam mengajukan dan pengaturan flesibilitas cicilan setiap bulannya.

"Ini merupakan produk pembiayaan pertama yang memberikan kebebasan dan fleksibilitas kepada konsumen dalam mengatur cicilan perbulannya sesuai kebutuhan masing – masing konsumen," ujarnya.

Menurut dia, dengan memanfaatkan fitur tersebut maka konsumen dapat melakukan skip cicilan, menurunkan, dan menaikkan cicilan untuk menyesuaikan dengan cashflow konsumen

"Flexi atau Flexible Financing dari TAF juga bertujuan untuk mendukung kemudahan layanan pembiayaan Toyota dan Daihatsu di ajang event otomotif terbesar Indonesia GIIAS 2021 nanti," ujarnya.


Baca juga: Yayasan Astra bangun lembaga pembinaan UMKM di Banyuwangi

Baca juga: Astra targetkan transaksi Rp800 miliar di GIIAS 2021

Baca juga: AFL tawarkan promo hingga hadiah tarik pelanggan di GIIAS 2021
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021