Jakarta (ANTARA) - Dongfeng Sokon (DFSK) Indonesia menggelar program penjualan akhir tahun (Year End Promo) pada 1 November - 31 Desember 2021 dengan menawarkan mobil penumpang Glory 560 hingga Glory i-AUTO kemudian mobil niaga Super Cab, Gelora dan Gelora E.

"DFSK melihat animo yang sangat positif dari konsumen terkait dengan penerimaan kendaraan kami dalam beberapa bulan terakhir, termasuk permintaan kendaraan untuk digunakan berlibur di akhir tahun," kata PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, dalam siaran pers, Rabu.

Baca juga: DFSK tawarkan tiga model mobil komersial pendukung UMKM

"Oleh sebab itu, konsumen bisa memanfaatkan berbagai penawaran dan hadiah yang sangat menarik dari Year End Promo hingga akhir Desember 2021," kata Achmad Rofiqi.

DFSK Glory i-AUTO ditawarkan seharga Rp360 juta, sedangkan DFSK Glory 560 seharga Rp202,5 juta (on the road DKI Jakarta) bisa dibawa pulang dengan cicilan Rp3,7 juta per bulan. Konsumen juga ditawarkan angsuran ringan per bulan, serta hadiah langsung smart TV 43 inci dan cashback jutaan rupiah.

Baca juga: DFSK Glory i-Auto menghadirkan Intelligent Feature
DFSK gelar promo penjualan akhir tahun untuk Glory 560 hingga Gelora E (ANTARA/HO)


Bagi pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga, DFSK menyediakan Super Cab dengan harga mulai Rp135,9 juta (cicilan mulai Rp79 ribu per hari) dan DFSK Gelora mulai Rp169 juta (cicilan mulai Rp98 ribu per hari).

DFSK menyatakan program penjualan itu telah tersedia di seluruh jaringan resmi yang berjumlah 100 titik di seluruh Indonesia. DFSK juga memiliki jaringan bengkel resmi yang didukung dengan mekanik tersertifikasi, suku cadang orisinil serta peralatan terkini untuk perawatan maupun perbaikan.



Baca juga: DFSK hadirkan program spesial di bulan kemerdekaan

Baca juga: DFSK tawarkan program khusus di 50 lokasi pameran
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021