Jakarta (ANTARA) - Setelah menjadi sosok kontroversial, aktor asal Korea Kim Seon Ho dipastikan tetap akan main film "Sad Tropical".

Padahal sebelumnya ia terkena dampak negatif cukup besar akibat "cancel culture" yang menjadi sangat mematikan bagi orang dengan karir di industri kreatif.

Penerapan pola makan atau diet vegan yang tepat dapat mencegah dari penyakit-penyakit degeneratif, seperti hipertensi, diabetes, dan sakit jantung.

Berikut rangkuman informasi menarik yang Senin (1/11) kemarin disiarkan dan masih menarik untuk anda ketahui, selengkapnya:

1.Kim Seon-ho akan bintangi film "Sad Tropical"

Aktor Korea Selatan Kim Seon-ho akan debut di layar lebar lewat film "Sad Tropical". Dikutip dari Soompi, perusahaan produksi NEW mengatakan para produser "Sad Tropical" telah berdiskusi dan memutuskan tetap membuat film ini bersama aktor Kim Seon-ho.

2.Telkom angkat Derrick Heng sebagai Direktur Marketing Telkomsel

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. (Telkom) mengangkat Derrick Heng sebagai Direktur Marketing baru di PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) bersama dengan pemegang saham lainnya yaitu Singapore Telecommunications (Singtel).

3.Lingkaran "cancel culture" Kim Seon-Ho hingga Saipul Jamil

Beberapa waktu lalu, Kim Seon-Ho ramai jadi perbincangan karena tudingan sang mantan kekasih yang memaksanya aborsi. Di luar benar tidaknya rumor itu, nyatanya Ki Seon-Ho telah jadi sasaran cancel culture yang merugikannya baik secara material maupun non-material.

4.Gandeng IAM, IIMS Motobike digelar pada akhir November

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS Motobike akan menggelar pameran tersebut di Senayan Park pada 27-28 November 2021 dengan menggandeng Indonesia Automodified (IAM).

5.Pola makan vegan bantu cegah penyakit degeneratif

Menurut penelitian di Journal of the Academy of Nutrition and Dietetics pada 2016, diet vegetarian yang direncanakan dengan tepat, termasuk vegan, dapat memberikan manfaat kesehatan untuk pencegahan dan pengobatan penyakit tertentu.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021