AsiaNet 43708
     
NEW YORK, 11 Maret 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     Dalam upayanya untuk terus berevolusi menjadi sebuah kekuatan internasional, merek perhiasan yang berbasis di Barcelona, TOUS akan menyentuh orang di seluruh dunia dengan wajah baru kampanye iklan Musim Semi tahun 2011 mereka; ikon global, Jennifer Lopez. Lopez, aktris nominasi Golden Globe, artis yang mencapai penjualan platinum, pemandu baru acara terkenal, AMERICAN IDOL dan mungkin peranannya yang paling signifikan, model sekaligus ibu dari bayi kembarnya, akan dipotret oleh Ellen Von Unwerth dengan pendekatan yang menyenangkan dan feminin untuk koleksi Musim Semi yang dirancang oleh Rosa Tous bersama suaminya Salvador Tous.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20110310/NY63131)
    
     "Kami sangat senang Jennifer Lopez bersedia menjadi wajah kampanye Musim Semi TOUS," kata Rosa Tous. "Jennifer tidak hanya wanita yang amat cantik, tetapi juga seorang aktris berbakat, musisi dan penari yang berbagi nilai-nilai keluarga yang kuat dengan kami karena kami adalah perusahaan milik keluarga" jelas Salvador Tous, Presiden Kehormatan TOUS. "Kami yakin bahwa Jennifer Lopez akan menjadi juru bicara hebat karena ia sungguh-sungguh dan selamanya karismatik, penggambaran hebat dari merek kami."
    
     "Ini adalah beruang favorit saya. Anda tahu, semua gadis mencintai berlian," ujar Jennifer Lopez.

     Ikon internasional Jennifer Lopez adalah seorang aktris, penghibur, artis rekaman, produser film & TV, perancang busana, pengusaha dan dermawan. Lopez telah menjual lebih dari 55 juta album di seluruh dunia dan telah membintangi beberapa film box office No. 1, termasuk "The Wedding Planner" dan "Monster-In-Law."
    
     Ini merupakan tahun penting dalam karirnya yang berkilau. Lopez menjabat sebagai juri AMERICAN IDOL, seri TV raksasa yang kini memasuki musim ke-10-nya. Lopez-lah yang menetapkan standar permerekan selebriti dalam wewangian, pakaian dan aksesoris. Selain itu, parfumnya saat ini, Love and Glamour, telah menandai 17 peluncuran yang berhasil dan telah menghasilkan laba gabungan lebih dari $1 miliar.

     TOUS, yang didirikan pada tahun 1920, telah menciptakan konsep perhiasan inovatif dengan pendekatan khusus terhadap perhiasan kelas atas tradisional. Perusahaan milik keluarga ini telah berkembang menjadi merek gaya hidup global dengan perhiasan, aksesoris, jam tangan dan koleksi wewangiannya. Saat ini, TOUS hadir di 45 negara dengan lebih dari 400 toko di kota-kota seperti New York, Mexico atau Tokyo.

     Biro Pers TOUS
     Ctra. de Vic, El Guix 3
     08243 Manresa (Barcelona) Espana
     Ph: +34 93 878 44 44
     Carla Pujol - cpujol@tous.es -Maria Carra -mcarra@tous.es -
     Meritxell Boy - mboy@tous.es

     Kontak Pers di AS:
     Tracy Paul & Company
     Lindsay Sargent
     212-741-5459 x26
     lindsay@tracypaul.com

     SUMBER: TOUS

     KONTAK: Biro Pers TOUS: Carla Pujol, cpujol@tous.es, Maria Carra, mcarra@tous.es or Meritxell Boy, mboy@tous.es, +34 93 878 44 44; Kontak Pers di AS: Lindsay Sargent, Tracy Paul & Company, +1-212-741-5459 x26, lindsay@tracypaul.com


     Tautan Lampiran Gambar:
     http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=180456

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011