-
London (ANTARA News) - Sistem keamanan Cadillac CTS mampu menyelamatkan nyawa aktor David Arquette dalam kecelakaan yang dialaminya.

USA Today melaporkan Arquette men-tweet bahwa dia tidak mengenakan sabuk pengaman saat  CTS peraknya menabrak Jeep SUV hijau di Beverly Hills, California.

Mantan suami Courtney Cox itu berdarah dan para saksi mata mengatakan dia tampak  linglung di lokasi kejadian sebelum dibawa pergi menggunakan ambulans.

Tetapi, keadaannya kemudian cukup baik untuk men-tweet, dia mengaku tidak memakai sabuk pengaman dan mengungkapkan kelegaannya karena pengemudi lain tidak terluka parah.

Cadillac milik Arquette mengalami kerusakan parah di bagian depan, jenis kerusakan yang hampir bisa dipastikan menimbulkan cedera serius di masa lalu sebelum munculnya kantong udara dan sistem keamanan pasif lain.

CTS model lama, seperti yang dikendarai Arquette, mendapat peringkat empat dari lima bintang dari National Highway Traffic Safety Administration.Arquette beruntung dia mengemudi model terpopuler Cadillac, tulis USA Today.
(ENY/A038/BRT)

Penerjemah:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011