Jakarta (ANTARA) - Dalam memperingati hari Sumpah Pemuda, Hayadeisu kembali berkolaborasi dengan Katros garage dengan mengeluarkan produk Grip Gas terbaru yang mereka sebut "Indonesia Satu".

"Tujuan dari dibuatnya grip gas kolaborasi ini adalah sebagai bentuk dan usaha menumbuhkan semangat persatuan Indonesia di kalangan anak muda khususnya para pemotor," ungkap Founder dari Hayaidesu Indonesia, Wariga Mayekta dalam keterangan resminya, Kamis.
 
Dalam kolaborasi ini, Hayadeisu dan Katros Garage menghadirkan tiga elemen dasar yang terdiri dari Batik Parang, Motif Anyaman Bambu dan Peta Indonesia.

Baca juga: Hayaidesu luncurkan tiga varian "handgrip"

Baca juga: Hayaidesu berkolaborasi dengan dua influencer otomotif


Dalam hal ini, ketiga motif ini memiliki filosofi tersendiri, misal Batik Parang yang mereka artikan akan siap menghadapi tantangan apa pun dalam kehidupan. Motif Anyaman Bambu memiliki filosofi yang artinya kuat dan erat sedangkan Peta Indonesia untuk menggambarkan seluruh masyarakat Indonesia.
Handgrip hasil kolaborasi antara Hayadeisu dan Katros Garage di Hari Sumpah Pemuda (ANTARA/Ho)


Jika semua elemen itu disatukan, maka akan memiliki arti yang sangat dalam yaitu seluruh masyarakat Indonesia erat dan kuat bersatu dan akan selalu siap menghadapi tantangan apapun ke depannya dan diperjelas dengan tulisan "Indonesia Bersatu Dalam Genggaman".

"Harapannya dengan produk kolabroasi ini, Hayaidesu dan Katros Garage bisa membuat generasi muda saat ini lebih memiliki semangat persatuan," kata dia.

Hand Grip yang diluncurkan kali ini memiliki tiga varian warna yakni Hitam, Merah dan juga ada edisi terbatas dari varian Merah dan Putih dan sudah mulai di jual di platform E-Commerce Hayaidesu Indonesia dan Katros Garage dari harga Rp295 ribu menjadi Rp147 ribu.

Baca juga: Produsen aksesoris motor produksi masker kain

Baca juga: Berburu aksesoris dan inspirasi modifikasi custom di IIMS 2018

Baca juga: PAHAMI Village, medan berburu aksesoris mobil di IIMS 2017
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021