Jakarta (ANTARA) - ExxonMobil Lubricants melalui merek pelumas Federal Oil Indonesia mengapresiasi penampilan dua pebalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Nicolo Bulega di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (24/10).

Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Hasril Arsyad, menilai keduanya telah membalap dengan hati di mana Diggia finish posisi 8 dan Bulega posisi 18. Padahal sebelumnya mereka memulai balapan dari posisi 20 dan 29.

"Diggia mampu membalap dengan hati dengan finis posisi delapan dan mendapat 8 poin tambahan di balapan kali ini, penting untuk mempertahankan posisi klasemen saat ini,” ujar Hasril Arsyad.

Baca juga: Start barisan depan, Federal Oil ingin FOGM2 hasilkan banyak poin

Ia berharap tambahan poin itu bisa membuat bangga tim dan para penggemar Moto2 dan konsumen Federal Oil di seluruh Indonesia.

Hasril berharap kedua pebalap dapat mengamankan poin maksimal saat Moto2 di Algarve, Portugal.

“Dua pekan mendatang (7/11), balapan akan berlangsung di sirkuit Algarve, Portugal. Kami harapkan Diggia dan Bulega bisa memaksimalkan sisa dua seri musim Moto2 dengan bangkit lagi meraih tambahan poin di klasemen pembalap,” tambah Hasril Arsyad.

Di klasemen Moto2 2021, Di Giannatonio berada di posisi ketujuh dengan total 136 poin, sedangkan Bulega mengantongi 12 poin. Selain itu, pada balapan kemarin pebalap FOGM2 memakai livery khusus sebagai penghormatan untuk pendiri tim Fausto Gresini.

“Saya sangat senang dengan performa secara keseluruhan, apalagi dengan hasilnya. Hari ini kami benar-benar kompetitif dan kami harus menjaga semangat ini untuk sisa balapan terakhir," tutup Di Giannatonio.

Baca juga: Federal Oil Indonesia ingin FOGM2 raih poin maksimal di Italia

Baca juga: Federal Oil umumkan juara game "FOGM2 Siap Adu Balap"

Baca juga: ExxonMobil bangga atas podium yang diraih Diggia di Austin
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021